Pasutri, Ini 4 Trik Bujuk Pasangan Supaya Mau Foreplay Lebih Lama

  • Bagikan
Trik Bujuk Pasangan Supaya Mau Foreplay Lebih Lama
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kegiatan bercinta Pasangan Suami Istri (Pasutri) akan terasa lebih intim jika didahului dengan foreplay. Sebab, aktivitas ini dapat membangun mood dan menyiapkan fisik agar bercinta bisa dinikmati maksimal oleh kedua pasangan.

Jika foreplay kurang lama, maka bagi seorang istri pelumasan di vagina jadi tidak maksimal, penetrasi pun jadi menyakitkan karena menimbulkan iritasi. Sementara itu, bagi suami foreplay yang kurang bisa memengaruhi tingkat kekerasan ereksi penis, sehingga bisa berdampak juga pada sensasi bercinta yang kurang.

Untuk itu, bila pasangan punya kebiasaan terburu-buru ingin langsung bercinta tanpa atau minim foreplay, ada beberapa cara yang menurut psikolog bisa dilakukan untuk mengubah hal tersebut.

Berikut empat cara membujuk pasangan agar mau foreplay lebih lama:

Kenali Zona Erotis Sendiri
Psikolog pakar ‘seks’, Elizabeth Santosa menyarankan, agar seseorang mengekplorasi diri sendiri untuk mengetahui di mana zona erotisnya dan stimulasi seperti apa yang bisa membangkitkan gairah. Dengan demikian ia bisa membantu memberi petunjuk pada pasangan saat foreplay.

Dengan stimulasi yang tepat waktu foreplay yang singkat juga mungkin bisa jadi tidak masalah. “Eksplorasi diri sendiri bagian mana yang kita suka, bagaimana kita ingin diperlakukan,” kata Elizabeth.

Komunikasikan
Beritahu secara langsung untuk foreplay terlebih dahulu bila ingin bercinta. Jelaskan bahwa Anda sendiri mengapresiasi bila pasangan mau menghabiskan waktu lebih lama untuk foreplay karena akan membuat diri Anda lebih puas. Seseorang tentu akan punya kebanggaan tersendiri bila berhasil membuat puas pasangan dengan performa bercintanya.

Beri Contoh
Dalam bercinta harusnya pasangan bisa saling memberi dan menerima secara seimbang. Oleh karena itu, Elizabeth mengatakan, bahwa seseorang yang ingin foreplay lebih lama juga perlu berusaha melakukannya pada sang kekasih.

“Berusaha dalam arti Anda perlu peran sebagai role model. Jadi kalau pasangan mau langsung ‘hajar gas pol’ ya kita take it slow. Ajak pasangan untuk take it slow jangan langsung masang muka cemberut,” kata Elizabeth.

Baca: Pasutri, Nikmati Akhir Pekan Anda dengan 7 Ide Foreplay Seksi Ini

Tunjukkan Manfaat Foreplay
Pasangan mungkin langsung ingin bercinta karena tidak mengerti manfaat foreplay. Tunjukkan dengan cara memberikan pasangan foreplay sehingga ia jadi lebih bergairah atau pada diri sendiri, sehingga pasangan jelas tahu bahwa Anda menikmatinya.

Dengan demikian, seharusnya pasangan jadi lebih mengerti dan tidak akan melewatkan foreplay saat ingin bercinta. (detik.com/htn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.