Pasutri, Lakukan 5 Cara Ini Agar Bercinta di Hotel Makin Hot

Avatar of PortalMadura.com
Pasutri, Lakukan 5 Cara Ini Agar Bercinta di Hotel Makin Hot
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Hotel menjadi salah satu tujuan wisatawan saat melakukan perjalanan wisata di suatu daerah. Bukan hanya ketika berwisata, menginap di hotel akan terasa menyenangkan bagi pasangan suami istri (pasutri) yang ingin menikmati sensasi lain ketika .

Meskipun bercinta bisa dilakukan dimana dan kapan saja, namun tentu akan memberikan pengalaman baru. Dan ini beberapa cara yang bisa dilakukan pasutri agar ketika bercinta di hotel lebih menggairahkan. Apa saja?

Berikut ulasannya:

Di Jendela
Tempat pertama yang bisa digunakan untuk bercinta di kamar hotel yaitu jendela. Bercinta dapat dilakukan di malam hari sehingga tidak mencuri perhatian banyak orang. Kemudian matikan semua lampu dan bersiaplah untuk bercinta di jendela hotel sambil menyaksikan pemandangan. Tentunya ada sensasi tersendiri yang timbul.

Di Atas Kasur
Bercinta di atas kasur merupakan hal yang biasa. Tapi ada cara yang bisa membuatnya menjadi tidak biasa yaitu meletakkan bantal-bantal sebagai ‘sarang' dan kemudian pasangan bisa bercinta di atas bantal tersebut. Wanita bisa berbaring sementara pria melakukan penetrasi sambil berlutut. Posisi ini dapat membuat pasangan seakan sedang bercinta di atas awan.

Di Atas Bantal
Bercinta dengan cara ini, pasangan bisa meletakkan bantal di salah satu dinding yang berdekatan dengan dinding. Lalu wanita berdiri dengan satu kaki di atas bantal sementara kaki yang lainnya di atas tempat tidur. Bertumpulah pada dinding atau sudut tempat tidur pada saat pria melakukan penetrasi. Ini menimbulkan sensasi yang tidak tertahankan karena terasa dalam.

Di Depan Cermin
Setiap kamar hotel memiliki cermin besar, entah itu di lemari maupun yang tergantung di dinding. Pasangan bisa bercinta di depan kursi untuk menambah gairah karena melihat secara langsung adegan panas yang mereka lakukan. Kursi yang ada di kamar juga bisa dimanfaatkan sebagai alat bantu.

Di Depan TV
Pasangan bisa memanfaatkan TV kabel di kamar hotel untuk mencari saluran yang tengah menayangkan hal-hal berbau dewasa maupun erotis. Saat menemukan saluran tersebut, pasangan bisa bercinta sambil menontonnya. Tindakan ini dapat dipastikan membangkitkan gairah.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.