Pasutri, Lakukan Gaya Misionaris dengan 5 Rahasia Ini Agar Makin Hot

Pasutri, Lakukan Gaya Misionaris dengan 5 Rahasia Ini Agar Makin Hot
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Posisi misionaris merupakan paling dasar pada saat bercinta. Meskipun terkesan membosankan gaya ini bisa memberikan kesempatan untuk melihat dan mencium seluruh tubuh pasangan. Sehingga bisa membuat Anda dan pasangan merasa puas.

Posisi yang benar yaitu dengan membiarkan pria berada di atas. Perempuan yang berada dibawah dapat menyesesuaikan posisi dan menekuk lutut sehingga membentuk sedikit sudut. Saat penetrasi pun, Anda dan pasangan dapat menatap satu sama lain.

Dengan begitu, Anda dan pasangan dapat merasakan sensasi yang sesungguhnya dari posisi ini. Namun, sebenarnya posisi ini dapat dimaksimalkan dengan mengikuti beberapa tahap yang bisa dilakukan. Penasaran?

Berikut ulasannya:

Foreplay
Cobalah untuk melakukan pemanasan pada saat mau memulai bercinta. Pemanasan ini dapat sedikit merangsang Anda dan pasangan. Jangan sampai, karena terlalu tertuju pada acara utama, Anda dan pasangan melupakan hal ini. Berikan sedikit sentuhan pada alat vital pasangan Anda.

Oral ”Sex”
Oral ”sex” merupakan bumbu yang tepat untuk diterapkan sebelum melakukan posisi misionaris. Jatuhkan lawan main Anda lalu mulailah melakukan oral ”sex”. Setelah itu beralih ke gaya misionaris.

Mainkan Ritme
Tentukan ritme yang Anda ciptakan saat sedang beraksi, baik itu semakin lambat atau semakin cepat. Atur pula kedalaman atau kedangkalan dari penetrasi Anda. Hal ini tentunya akan memberikan berbagai mancam sensasi.

Gunakan Vibrator
Ini merupakan pemanis. Masukkan vibrator ke dalam permainan sebelum Anda dan pasangan benar-benar memulai aksi percintaan. Dengan cara ini, sensasi yang didapat lebih besar dan membantu menghidupkan jaringan erotis pada wanita.

Dada Saling Bertemu
Gesekan yang terjadi antara dada Anda dan pasangan akan menambah rangsangan. Karena bertemunya dada Anda dan pasangan, sudut yang didapat oleh alat vital pun akan menciptakan sensasi berbeda. (okezone.com/Desy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.