Pasutri, Nikmati Akhir Pekan Anda dengan 7 Ide Foreplay Seksi Ini

Avatar of PortalMadura.com
Pasutri, Nikmati Akhir Pekan Anda dengan 7 Ide Foreplay Seksi Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Di akhir pekan, biasanya menjadi momen tersendiri bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri) untuk mengisi waktu bersama dan memanfaatkan waktu libur.

Nah, apakah Anda sudah ada rencana untuk liburan bersama pasangan?. Jika tidak dan bingung harus melakukan apa, yuk coba manjakan dia di ranjang akhir pekan ini dengan cara foreplay.

Pasalnya, foreplay yang baik akan berujung pada sensasi yang luar biasa. Berani coba?. Berikut 7 ide foreplay agar sesi bercinta di akhir pekan Anda semakin spesial:

Mainkan Rambutnya
Kulit kepala penuh dengan ujung saraf, inilah yang membuat mengapa area ini begitu sensitif. Belai rambutnya dan berikan sedikit pijatan. Gerakan ini akan menjadi cara ampuh untuk menaikkan gairahnya secara perlahan.

Kaki
Tidak masalah jika Anda tidak berkaki jenjang layaknya model. Titik sensitifnya tetap sama, yakni ada pada jemari kaki, pergelangan kaki, dan belakang lutut.

Anda dapat memulai sesi foreplay dengan memijat kaki dan pergelangan kaki, lalu beralih menciumnya. Selanjutnya Anda dapat mengarahkan tangan ke belakang lututnya.

Telinga
Tahukah Anda bahwa sekelumit kulit di belakang telinga adalah titik rangsang yang sebenarnya?. Goda dia dengan mencium dan menggit lembut telinganya. Bagian belakang telinga adalah bagian paling sensitif.

Punggung
Ini adalah area yang sering terlupakan. Tahukah Anda jika area ini juga dapat memberikan dorongan ‘seksual'?. Bila Anda malas untuk memberikan pijatan, Anda dapat membelai punggungnya dengan jemari secara lembut. Berikan sedikit ciuman dan pijatan dari tengkuk hingga turun ke punggung.

Perut dan Pusar
Perut dan pusar adalah bagian tubuh lain yang bisa dibilang sangat sensitif. Eluslah perut pasangan dengan lembut dan berikan gerakan memutar pada area pusarnya. Ada saraf di pusar yang menuju pangkal paha. Ini akan membuatnya terangsang.

Leher
Leher merupakan zona erotis yang bisa membuat tubuh menggigil bila distimulasi. Ada saraf yang langsung terhubung ke genital.

Ketiak dan Payudara
Setiap area tubuh memiliki rambut yang sensitif. Tidak terkecuali ketiak. Gunakan imajinasi Anda untuk menstimulasi pasangan.

Itulah beberapa rekomendasi agar di akhir pekan Anda menjadi lebih istimewa bersama pasangan. Jangan dipaksakan, menggunakan hati yang tulus dan penuh perasaan akan membuat suasana menjadi hangat dan romantis. Semoga bermanfaat. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.