oleh

Peduli Muslim Rohingya, Warga Pamekasan Galang Dana

PortalMadura.Com, Pamekasan – Relawan dari gabungan kelompok Ormas Islam di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggalang dana kemanusian untuk muslim Rohingya, Myanmar, Selasa, (5/9/2017).

Salah satu relawan, Firmansyah mengatakan, penggalangan dana untuk muslim Rohingya tersebut dimulai sejak hari ini dengan batas waktu tidak ditentukan.

“Bisa sepekan, dua pekan atau lebih,” ujarnya.

Penggalangan dana yang dilakukan di Jalan Maseghit Pamekasan tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk membantu umat Islam di Rohingya.

Loading...

“Masih ada satu titik. Untuk besok atau lusa kita akan galang di titik lainya yaitu di Jalan raya Ronggosukowati, di Jalan Pahlawan, simpang empat pasar Gadin,” terangnya.

Bagi para penyumbang, tambah Firman, bisa melalui nomor rekening BRI 1013825323 atas nama Abdul Halim Asyhari atau nomot rekening 1011684331 atas nama Ahmad Numairi.

Pihaknya juga membuka pendaftaran bagi relawan yang akan berangkat ke Rohingya, Myanmar untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan tersebut secara langsung.

“Sampai saat ini sudah ada 162 orang yang mendaftar. Syaratnya bukan pelajar dan harus mendapatkan izin dari orang tua,” pungkasnya.(Hasibuddin/Putri)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar