Peninjauan dan Pengujian dengan Binomo, Yakin Bukan Penipuan?

Avatar of PortalMadura.com
Peninjauan dan Pengujian dengan Binomo, Yakin Bukan Penipuan?
Peninjauan dan Pengujian dengan Binomo, Yakin Bukan Penipuan?

merupakan platform yang menyediakan perdagangan internasional dengan berbagai aset dan dikelola oleh Dolphin Corp dengan alamat First Floor, First St. Vincent Bank Ltd Building, James Street, Kingstown, St.Vincent, dan Grenadines. Platform ini menyediakan perangkat lunak yang profesional.

Mengenal Binomo Broker yang Punya Banyak Sajian

Platform Binomo menggunakan perangkat lunak  khusus yang disediakan untuk pasar dengan berbagai jenis instrumen yang berbeda. Pengguna dapat melakukan investasi pada kenaikan maupun penurunan harga untuk memperoleh keuntungan. Berikut adalah fakta dari Binomo.

Perusahaan ini telah berdiri sejak 2015 dan sudah digunakan di lebih dari 133 negara. Broker ini populer karena memiliki ketentuan deposito pertama yang cukup rendah, sehingga para trader dapat dengan mudah mendaftar dengan jumlah dana yang sedikit.

Tidak hanya memfasilitasi sebagai platform namun Binomo juga membangun hubungan yang baik antara pedagang dengan perusahaan. Hal ini dapat menjadikan suatu sinergi dan kemitraan yang berkesinambungan. Selain itu perusahaan juga menjadi broker yang cukup legit.

Baca Juga: Cara Beli Saham

Sistem Pengamanan pada Broker Binomo

Masalah keamanan broker seringkali diperdebatkan bahkan menjadi kendala utama bagi para trader pemula. Hal ini dipengaruhi oleh tidak adanya pemilihan platform secara terukur serta memperhatikan kredibilitas dan autentikasi pada perusahaan tersebut. Berikut pengamanan pada sistem broker Binomo.

  • Broker yang Diatur

Sangat penting untuk memperhatikan apakah suatu broker diatur atau tidak. Pasalnya Hal itu merupakan bentuk otoritas regulasi yang menghindarkan pengguna dari bahaya scam. Sebagaimana yang telah dijelaskan bahwa binomo menjadi perusahaan legal yang terdaftar secara resmi di lembaga internasional.

Dalam hal ini perusahaan diatur oleh International Financial Commission serta memiliki grade A yang merupakan kategori tertinggi sebagai sebuah broker. Dari data tersebut perusahaan juga menyiratkan dana kompensasi sebesar 20.000 € keluhan.

  • Binomo Hanya Menggunakan Pembayaran yang Diatur Untuk Setoran dan Penarikan

Perlu diketahui bahwa dana klien pada binomo ditempatkan pada rekening terpisah, sehingga sepenuhnya menjadi wewenang pihak pedagang. Platform ini hanya menyediakan metode pembayaran  dalam dua bentuk yakni setoran dan penarikan.

Dengan mengetahui hal tersebut maka anda perlu jika terdapat penawaran yang mengatasnamakan Binomo selain dari pada ketentuan resmi yang dikeluarkannya. Adapun pihak broker sendiri sangat menjaga keamanan aset nasabah, sehingga akan selalu menjaga kredibilitas yang telah dicapainya.

Penawaran Binomo Untuk Klien

Berbicara mengenai penawaran binomo hadir untuk memberikan segala fitur dan fasilitas perdagangan dalam skala internasional. Keunggulan ini pula yang menjadikan para klien kian berdatangan untuk menanam investasi terbaiknya. Di antara penawaran penawaran tersebut adalah sebagai berikut.

  • Penawaran Trading dan Investasi di Lebih Dari 60 Pasar yang Berbeda

Terdapat lebih dari 60 pasar berbeda untuk melakukan trading investasi. Investasi juga dapat dilakukan pada pasar naik maupun turun dengan minimum perdagangan $ 1. Adapun untuk akun live maka anda harus melakukan deposit sebesar $ 10. Kemudahan ini memberikan akses secara lebih luas terhadap para trader. Untuk info lainnya, Anda bisa masuk ke https://www.trusted-broker-reviews.com/id/binomo/.  

Selain itu klien dapat menentukan pilihan pasar untuk melakukan trading yakni jual beli aset untuk mendapatkan keuntungan. Layanan investasi lebih dari 60 pasar tidak banyak dibuka oleh broker-broker lainnya. Dengan demikian Binomo menjadi salah satu platform yang sangat fleksibel untuk hal tersebut.

  • Penawaran Dapat Dilakukan Dalam waktu yang Terbatas

Perdagangan ini sangat mungkin memiliki risiko yang dapat membuat pengguna kehilangan jumlah investasi. Oleh sebab itu hal ini perlu diantisipasi dengan memberikan penawaran kenaikan maupun penurunan harga dalam batas waktu tertentu.

Klien perlu memahami setiap unsur seperti laba rugi dan waktu kadaluarsa yang akan sangat berpengaruh terhadap instrumen investasi. Meski demikian resiko tersebut juga berimbang dengan keuntungan besar yang dapat diperoleh melalui keberhasilan dalam trading, serta menjadi peluang jangka pendek /  panjang.

  • Berbagai Penawaran Pasar yang Berbeda Untuk Perdagangan

Salah satu kelebihan lainnya adalah tersedianya berbagai penawaran pasar yang berbeda untuk perdagangan. Di antara penawaran tersebut yakni mata uang, saham, indeks dan komoditas. Hal tersebut dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan maupun kemampuan para trader.

Penemu juga memiliki penilaian cukup baik serta menjadi papan potensial untuk menyediakan lahan trading. Selain itu platform online ini juga sangat kompetitif dibandingkan pesaing lainnya. Tak heran jika banyak klien mempercayakan asetnya pada Binomo.

  • Eksekusi Perdagangan yang Cepat

Indikator eksekusi perdagangan yang cepat sangat berpengaruh terhadap jual beli maupun kegiatan investasi aset. Hal ini dipengaruhi oleh adanya sistem dan jaringan platform yang bekerja secara real-time dan akurat, sehingga sangat menunjang proses trading yang dilakukan oleh berbagai pedagang.

Tanpa adanya eksekusi yang cepat maka dikhawatirkan terjadi keterlambatan dalam menaikkan maupun menurunkan. Anda juga dapat melakukan pertukaran mata uang kripto untuk mengganti jenis perdagangan aset yang diinginkan.

  • Dilengkapi Dengan Akun Demo Gratis

Akun demo sangat bermanfaat untuk para pemula, atau pihak trader yang baru terjun ke dunia investasi pada broker. Dalam akun tersebut Anda akan melakukan simulasi perdagangan yang dapat dilakukan tanpa melibatkan nilai mata uang riil, sehingga memungkinkan klien berlatih tanpa resiko kerugian.

Terlebih lagi jika Akun tersebut diberikan sebagai fasilitas gratis tanpa adanya potongan deposito maupun pembayaran lainnya. Selain itu hal ini akan semakin lengkap dengan adanya pembebasan waktu dalam menggunakan akun tersebut. Hal ini ditujukan agar siapa saja dapat berlatih atau menggunakannya.

Pengujian Terhadap Platform Perdagangan Binomo

Beberapa pengujian terhadap platform perdagangan binomo telah dilakukan untuk membuktikan secara pasti kepada para trader maupun klien tentang kredibilitas perusahaan tersebut. Pengujian tersebut dilakukan berdasarkan fungsi perangkat lunak pada penyedia.

Namun sebelumnya perlu dikenali bahwa terdapat tiga jenis media atau sarana dalam melakukan trading menggunakan perangkat lunak Binomo. Diantaranya adalah platform dalam bentuk website, aplikasi Android dan aplikasi iOS.

  • Platform yang Cocok Digunakan Untuk Trader Pemula Maupun Tingkat Profesional

Dari kalangan trader yang masih baru memulai investasi maupun yang sudah memiliki kemampuan mahir dapat menggunakan platform ini dengan mudah. Anda dapat menyesuaikan grafik yang ada sesuai dengan analisis yang diinginkan. Hal ini juga memungkinkan adanya penggunaan grafik yang berbeda.

Tak hanya sebatas itu namun anda juga akan dipermudah dengan adanya alat bantu gambar dan indikator yang tersedia secara gratis untuk memudahkan analisis. Fasilitas ini akan membantu Anda memutuskan kondisi kenaikan dan penurunan harga pada waktu yang paling tepat.

  • Adanya Multi-charting dan Kenyamanan Dalam Berdagang

Adanya fitur Multi-charting membuka peluang bagi trader untuk melakukan pemindahan pasar secara simple hanya dengan satu kali klik. Anda dapat mendung mask untuk melihat posisi trading yang berada pada sisi kanan tampilan chart.

Terdapat aktif pada indikator, strategi pemasaran, berita turnamen hingga riwayat akun Anda yang menjadi alat-alat sentuh dalam menjalankan bisnis secara digital.  hal ini menunjang kenyamanan dalam berdagang di samping segala keunggulan dan kelebihan lain yang mengimbanginya pula.

Demikian informasi tentang peninjauan dan pengujian platform binomo yang terbukti menjadi broker terpercaya dengan akreditasi A. Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam menggapai peluang melalui bisnis trading.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.