oleh

Polisi Gagal Ciduk Teman Hayyun Pelaku Pencuri Sapi di Desa Juruan Daya

PortalMadura.Com, Sumenep – Upaya pengejaran terhadap, inisial M, teman Hayyun (35) yang diduga pelaku pencurian sapi milik warga Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih, Sumenep gagal dilakukan petugas.

Saat petugas melakukan sweeping rumah tersangka di Gapura, sudah tidak ada. “Orangnya sudah tidak ‎​ada di tempat, kemungkinan kabur sebelum petugas tiba,” kata Kabag Ops Polres Sumenep, Kompol Edy Purwanto, Selasa (27/1/2015).

Loading...

Pihaknya tetap akan melakukan pengejaran terhadap orang yang diduga kuat terlibat dalam aksi pencurian di Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih. “Kami masih mengerahkan anggota untuk mencari tahu keberadaan orangnya,” ujarnya.

Sebelumnya, massa membergoki Hayyun (35) warga Desa Badur, Kecamatan Batuputih, Sumenep bersama, inisial M, mencuri sapi milik Tosan (40), warga Dusun Mongguk, Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih. Tersangka M lolos dari kejaran massa dengan dua ekor sapi diangkut menggunakan mobil. Tersangka Hayyun babak belur dihajar massa sebelum diserahkan ke polisi.(udin/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar