PWI Pamekasan Bagi-bagi Ilmu Kepada Insan Pers Kampus

Avatar of PortalMadura.Com
PWI Pamekasan Bagi-bagi Ilmu Kepada Insan Pers Kampus
Pelatihan Jurnalistik Pamekasan

PortalMadura.Com, – Sejumlah wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengisi di kampus STIU Almujtama' Plakplak Pegantenan, Kamis (9/2/2017).

Diklat jurnalistik tingkat dasar dengan tema ‘Pengembangan Dunia Literasi Pers Mahasiswa Dalam Membangun Peradaban Dunia' itu diadakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Inspirasi STIU Almujtama' bekerjasama dengan .

“Dengan adanya pelatihan ini, mudah-mudahan mahasiswa lebih giat menulis dan membaca buku,” kata Ketua PWI Pamekasan, Abd. Aziz.

Wartawan LKBN Antara ini menambahkan, mahasiswa yang aktif di LPM harus mengetahui jurnalistik secara komprehensif serta kinerja wartawan yang memiliki tanggungjawab besar membangun bangsa dan negara.

“Kami siap menfasilitasi mahasiswa yang ingin belajar jurnalistik ini. Dan kegiatan seperti ini sudah berjalan sejak beberapa bulan lalu di berbagai kampus di Pamekasan, ” pungkasnya.

Pada materi pertama tentang pengantar jurnalistik diisi oleh wartawan PortalMadura. Com, kemudian disusul dengan materi lain dengan pemateri berbeda dari berbagai media yang tergabung dalam PWI Pamekasan. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.