PWI Sumenep Gandeng Baznas dan SAI Santuni Anak Yatim

Avatar of PortalMadura.com
PWI Sumenep gandeng Baznas dan SAI Santuni Anak Yatim
Penyerahan sembako oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi dan Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono (Foto: Slamet HD @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) , Jawa Timur, menggandeng Baznas dan Said Abdullah Institute (SAI) untuk menyantuni puluhan anak yatim.

“Ada 15 anak yatim yang kami undang untuk menerima santunan. Namun, hanya sepuluh anak yang kami hadirkan sebagai perwakilan untuk menerima santunan secara langsung. Lima lainnya diserahkan di rumahnya,” kata Ketua , Roni Hartono di Sumenep, Rabu (28/4/2021) sore.

Santunan yang diberikan kepada puluhan anak yatim itu berupa uang tunai dan paket sembako.

Pengurus PWI Sumenep sengaja hanya mengundang 10 anak yatim untuk menerima santunan secara langsung di sekretariat PWI setempat, karena masih masa pandemi Covid-19.

Kegiatan santunan bagi anak yatim yang dilakukan pengurus PWI itu mendapat apresiasi dari .

Fauzi yang menyempatkan hadir ke acara PWI tersebut juga berkenan menyerahkan secara simbolis santunan itu kepada tiga anak yatim.

“Terima kasih kepada kawan-kawan PWI Sumenep yang peduli bagi anak yatim. Ini selaras dengan kegiatan kami yang juga membagikan santunan kepada anak yatim setiap hari di Pendopo Agung Keraton Sumenep,” katanya.

Ia pun berharap para pengurus PWI Sumenep terus menjaga dan mengobarkan semangat untuk berbagi sesama, meskipun dalam jumlah yang tidak banyak. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.