PortalMadura.com

Rela Ngamen Untuk Bencana Gunung Kelud

  • Sabtu, 15 Februari 2014 | 17:53
Rela Ngamen Untuk Bencana Gunung Kelud
Loading...

SUMENEP (PortalMadura) – Keluarga besar Madurock asal Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengumpulkan dana untuk bencana Gunung Kelud, Kediri, dengan cara mengamen.

Mereka membawa berbagai macam perangkat alat musik dijalanan. Bahkan, tidak hanya siang, pada malam hari pun mengumpulkan uang dengan cara mendatangi rumah-rumah warga.

“Tujuannya satu. Ingin meringankan beban korban meletusnya Gunung Kelud. Makanya, kami rela ngamen,” terang Aldo Firmansah pada PortalMadura, Sabtu (15/2/2014)

Penggalangan dana Gunung Kelud, juga dilakukan di taman Adipura Kota Sumenep. Mereka kelihatan semangat mendatangi pengunjung taman kota dan membawa sebuah kotak uang.

“Mohon bantunnya, dana-dana sosial anda akan disumbangkan ke korban Gunung Kelud,” sapa salah seorang personel Madurock pada pengunjung taman kota.

Baca Juga:  BPBD Sampang Himbau Warga Gunakan Masker

Rencananya, mereka akan melakukan penggalangan dana selama satu pekan. Dana yang dihimpun akan disalurkan melalui PMI Sumenep. “Kami juga siap menjadi tenaga relawan bila dibutuhkan. Ada 40 orang yang siap dikirim kelokasi bencana bila dikoordinir oleh PMI,” tandasnya.(htn)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional