Resmi Dilantik, Ini Harapan Fraksi PKB pada Bupati Pamekasan Badrut Tamam

Avatar of PortalMadura.Com
Resmi Dilantik, Ini Harapan Fraksi PKB pada Bupati Pamekasan Badrut Tamam
Bupati Pamekasan Badrut Tamam dan Wakil Bupati Pamekasan Raja'e. (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F PKB), DRPD Pamekasan, Madura, Jawa Timur menaruh harapan besar terhadap Bupati dan Wakil Bupati Badrut Tamam-Raja'ie yang telah dilantik oleh Gubernur Jatim Soekarwo di Gedung Grahadi Surabaya, Senin(24/9/2018), bersama 12 kepala daerah dan wakilnya se-Jatim.

Ketua , Samsuri mengatakan dilantiknya Badrut Tamam-Raja'ie harus bersinergi dengan harapan warga Pamekasan yang sangat membutuhkan kepemimpin baru.

Sebab, hal itu merupakan sejarah tersendiri bagi PKB yang telah sukses mengantarkan kadernnya ke kursi Bupati. “Ini sejarah tersendiri bagi PKB Pamekasan,” katanya.

Momentum pelantikan pasangan Badrut Tamam-Raja'ie sangat unik, karena bersamaan dengan Hari Tani Nasional yang jatuh setiap tanggal 24 September.

Ia pun yakin bahwa hal tersebut tidak hanya kebetulan semata melainkan pertanda bahwa Badrut Tamam-Raja'e akan mensejahterakan kaum petani, buruh dan dan warga lainnya.

“Kami berharap agar Bupati dan Wabup yang telah resmi dilantik untuk segera bekerja sebagaimana mestinya,” ujar Samsuri.(Hasibuddin/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.