oleh

Ribuan THL K2 Bangkalan Antara Senang dan Cemas

BANGKALAN (PortalMadura) – Sebanyak 5.962 orang Tenaga Harian Lepas (THL) katagori dua (K2) di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, yang ikut tes CPNS tahun 2013, antara senang dan cemas. Pasalnya, pengumuman hasil tes CPNS sudah bisa diakses melalui online. Namun, yang dinyatakan lulus hanya 1.054 orang.

Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di Jalan Soekarno Hatta mulai tadi pagi hingga sore menjelang kantor ditutup, banyak didatangi THL dari berbagai instansi untuk memastikan pengumuman tersebut. Namun, mereka harus pulang dengan kecewa. Sebab, pengumuman tersebut di kantor BKD tidak ada.

“Saya dapat data nama-nama yang lulus dari teman, setelah saya liat nomor peserta dan nama saya tidak ada, jadi pengumuman ini sudah final apa tidak karena hanya didapat melalui online,” ujar salah seorang THL K2 di Dinas Keluatan dan Perikanan, yang enggan menyebutkan namanya dengan raut wajah yang cemas campur bingung.

Sementara itu, salah seorang THL K2 yang ada di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes), Sri Yuliati mengaku senang, karena dirinya masuk didaftar nama 1.054 THL K2 yang dinyatakan lulus.

“Senang mas, karena sudah ada kepastian, tadi malam saya mimpi ketemu dengan bapak Presiden,” ujarnya dengan nada senang.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis pihak PKD belum bisa dikonfirmasi untuk memastikan benar tidaknya nama-nama THL K2 yang dinyatakan lulus menjadi CPNS tersebut.(atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE