Sebelum Vs Sesudah Makan, Kapan Sebaiknya Bercinta?

  • Bagikan
Hindari 6 Makanan Berikut Sebelum Bercinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian orang berpikir bahwa tubuh membutuhkan energi ketika akan bercumbu dengan pasangan. Tidak heran, ada yang kemudian memilih untuk mengisi perut terlebih dahulu sebelum bercinta.

Tapi, tidak sedikit juga yang lebih memilih untuk tidak makan lantaran bisa bikin kenyang dan tidak bergairah. Lantas, mana yang lebih baik diterapkan ketika bercinta dengan pasangan?.

Menurut sebuah penelitian menyebutkan bahwa bercinta akan lebih baik dilakukan dalam kondisi perut kosong.

Seperti dilansir dari laman Times of India, setelah makan, biasanya tubuh cenderung mencerna makanan dan membutuhkan banyak energi untuk melancarkan proses tersebut. Itu sebabnya ketika Anda memutuskan bercinta setelah makan, maka energi dan aliran darah yang seharusnya dibutuhkan untuk mencapai ereksi akan dialihkan ke saluran pencernaan.

Kondisi ini membuat performa di ranjang menjadi kurang maksimal. Selain itu perut yang kekenyangan juga dapat mengacaukan dorongan ‘seksual’ Anda.

Ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa kaum hawa umumnya lebih banyak menikmati ‘seks’ sebelum makan atau saat mereka tidak dalam kondisi kenyang. Sebaliknya, jika mereka bercinta setelah makan berat, rasa kantuk akan menghampiri dan membuat gairah cinta meredup.

Kesimpulannya, lakukan bercinta sebelum makan atau beberapa jam setelah Anda makan. Hal ini untuk menghindari rasa kenyang berlebihan yang membunuh gairah ‘seks’, tapi jangan pula membiarkan perut Anda kelaparan, karena hal ini akan membuat Anda tidak berenergi mencapai kenikmatan bercinta. (suara.com/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.