oleh

Sediakan Jasa “Cocok Tanam”, Janda Anak Satu Diciduk Polisi Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Perempuan cantik, berinisial EA (30) warga Desa Marengan Daya, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditangkap polisi setempat.

Tersangka diduga terlibat dalam kasus perdagangan manusia melalui jasa “cocok tanam”. “Sebagai tersangka mucikari,” terang Kasat Reskrim Polres Sumenep, AKP Dhani Rahadian Basuki, Rabu (20/1/2021).

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Ia menjelaskan, perempuan itu berstatus janda anak satu. Dia menjadi mucikari dengan dalih untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Hasil dari itu [mucikari, red] untuk menafkahi keluarganya,” katanya.

Koleksi wanita yang dijadikan pemuas nafsu, polisi tidak menyebutkan dengan detail. “Kalau ceweknya lumayan banyak. Kita tidak menyebutkan itu karena mereka sebagai korban,” ujarnya.

“Kami fokus pada tindak pidananya saja,” sambungnya.

Barang bukti yang diamankan polisi di antaranya tiga unit handphone berbagai merek yang diduga menjadi alat komunikasi untuk mencari pria hidung belang dan mempertemukan dengan korban.

Selain itu uang tunai sebesar Rp. 700 ribu yang diduga hasil transaksi sebagai mucikari. Atas kasus ini, penyidik menerapkan Pasal 296/506 KHUP. “Ancaman pidananya satu tahun empat bulan,” pungkasnya.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar