Sentuh 4 Zona Sensitif Ini Bikin Suami Bergairah

Avatar of PortalMadura.com
Sentuh 4 Zona Sensitif Ini Bikin Suami Bergairah
Ilustrasi (Grid.ID)

PortalMadura.Com – Layaknya seorang perempuan yang memiliki area sensitif untuk disentuh saat berhubungan intim, kaum adam pun juga sama memiliki zona sensitif tersebut.

Dengan kata lain, tidak hanya para suami yang harus memberikan sentuhan di beberapa area sensitif istri, seperti leher, payudara, dan klitoris. Tapi istri pun juga perlu melakukan hal yang sama.

Hal ini tidak lain untuk membangkitkan gairah suami agar aktivitas bercinta semakin memanas. Perlu Anda ketahui, sebagian besar untuk meningkatkan gairah ‘seksual' sama seperti wanita.

Selain itu, ternyata, ada beberapa bagian yang tidak terduga pada pria. Di mana sajakah letak area sensitif pria itu?. Berikut ulasannya seperti yang dilansir Okezone.com yang dirangkum dari The Health Site:

Bagian Depan Leher

Jakun biasanya identik dengan ciri khas seorang pria, tapi selain itu ternyata jakun juga merupakan titik sensitifnya. Pasalnya, mencium atau membelai jakun dapat menghidupkan gairah pria.

Pada zaman kuno, kelenjar tiroid yang tepat berada di bawah jakun dikaitkan dengan organ ‘seksual'. Jadi, jangan ragu untuk memberikan ciuman lembut atau belaian mesra di sekitar jakun pria untuk membangkitkan gairah ‘seksual'.

Telapak Kaki

Telapak kaki, ya, siapa sangka jika area ini juga dapat menaikkan gairahnya. Alasannya, karena pria memiliki konsentrasi saraf yang lebih tinggi di telapak kaki.

Para ahli mengatakan, ada titik tepat di depan lengkungan bagian tengah kaki yang sensitif. Apabila titik itu tertekan maka yang dapat meningkatkan aliran darah di tubuh dan berdampak ke gairah.

Jadi, mulailah dengan menggelitik kemudian memijat telapak kaki pria. Dijamin dia akan terangsang dan bergairah untuk melanjutkan ke sesi yang lebih intim.

Bibir Bagian Bawah

Layaknya seperti wanita, bibir pria adalah titik sensitif. Maka tidak heran bila banyak pasangan yang bisa bergairah hanya dengan berciuman. Namun, untuk membuat gairah pria semakin meningkat, wanita bisa bermain dengan bibir bagian bawah.

Sambil mencium, gigitlah dan beri tekanan lembut pada bibir bagian bawah. Pria bisa merasa tidak karuan apabila mendapat ransangan tersebut.

Rambut

Banyak orang mengabaikan area ini. Padahal, dengan membelai dan menarik rambut pria bisa membantu meningkatkan gairah. Alasannya, karena pria memiliki keberanian di kulit kepalanya.

Tahukah Anda, saat wanita bermain dengan rambut pria atau menariknya, itu bisa membuat ia bersemangat untuk melakukan aktivitas seksual.

Baca Juga : Para Istri, Sentuh 6 Bagian Tubuh Suami Ini Saat Bercinta

Namun, selain menarik, lakukan hal lain seperti berciuman atau saling membelai. Ini membantu mengirimkan rangsangan ke seluruh tubuh. Trik ini mungkin tampak sederhana, tapi kenyataannya bisa berdampak besar.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.