Sssttt… Ini Dia 5 Keinginan Suami Ketika Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
Sssttt... Ini Dia 5 Keinginan Suami Ketika Bercinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Berbicara soal kepuasan dalam memang tidak ada habisnya. Karena setiap orang khususnya kaum pria memiliki keinginan atau kemauan yang berbeda-beda dalam melakukan hubungan tersebut.

Ada sebagian suami yang dengan mudahnya mengungkapkan apa yang diinginkannya itu pada pasangannya saat bercinta. Tapi, tidak sedikit juga yang enggan atau lebih tertutup lantaran tidak ingin memberatkan istri.

Lantas, apakah sang istri cukup diam saja melihat pasangannya memendam keinginannya itu?.

Menurut Tracey Cox, pakar seksualitas, perempuan memang perlu memberikan yang terbaik untuk pasangan, sama halnya ketika Anda menerima sentuhan dari pasangan. Menurutnya, ada beberapa hal lain yang diinginkan suami dari pasangannya saat berhubungan ‘seks', berikut daftarnya:

Lebih Aktif
Tracey tidak menyarankan Anda untuk bersikap berlebihan seperti adegan dalam film-film panas. Yang harus Anda lakukan adalah tidak menyerahkan semua tugas untuk menyentuh atau membelai pada pasangan. Ia ingin Anda juga berinisiatif untuk memberikan kenikmatan yang diinginkan pasangan.

Tidak Malu dengan Tubuh Anda
Berusaha selalu menyembunyikan badan di balik selimut, atau maunya berhubungan ‘seks' dalam kondisi lampu mati, hanya akan membuat suami merasa kecewa. Percayalah pada penampilan diri Anda, karena dasarnya suami tidak terlalu memerhatikan bentuk tubuh pasangannya saat sedang bercinta. Mereka ingin Anda mengekspos tubuh Anda di hadapan dirinya.

Tidak Tertekan tentang Penampilannya
Pada saat bercinta di malam pertama, Anda berdua tentu grogi dan tegang, tapi juga penuh dengan harapan yang tinggi. Kemungkinan yang dihadapi suami Anda jika ia merasa gugup atau terlalu bernafsu adalah kurangnya ereksi, atau malah ejakulasi dini.

Di sini lah Anda berperan untuk mendukungnya, memahami kondisinya, dan membantu mengurangi ketegangannya, meskipun Anda sendiri juga grogi.

Hadapi dirinya dengan santai, jangan jadikan masalah tersebut sebagai hal yang besar. Biarkan dia tahu itu normal sehingga Anda berdua bisa lebih terbuka, dan komunikatif mengenai apa yang harus dilakukan. Bereaksi berlebihan, tersinggung, atau membuatnya merasa buruk tentang hal itu hanya akan menyebabkan dia menjadi lebih khawatir pada hubungan selanjutnya.

Biarkan Dia Tahu Anda Menikmatinya
Para suami tahu kapan pasangan mereka berpura-pura mendapatkan kenikmatan darinya. Oleh karena itu, jangan berpura-pura menunjukkan bahwa Anda menyukai segala yang ia lakukan, bila memang tidak sesuai keinginan Anda. Bila Anda benar-benar menikmati sentuhannya, sampaikan saja secara langsung.

Berikan ‘Seks' Oral
Ini bukan sekadar memberikan “layanan” favoritnya, tapi juga sebagai pernyataan bahwa Anda bersedia memberikan apa pun yang dia inginkan, seperti halnya dia mau memberikan apa pun yang membuat Anda menikmati momen bersamanya.

Semakin santai Anda tentang semuanya, semakin pasangan akan jatuh cinta pada Anda. Tetap lakukan yang terbaik dengan penuh kasih sayang, dan tunjukkan maknanya dengan memberi tahu jika Anda menyukai benar apa yang dia lakukan. (kompas.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.