Tak Perlu Lepas Pakaian, Ini 5 Gaya Bercinta ‘Hot’

Avatar of PortalMadura.com
Tak Perlu Lepas Pakaian, Ini 5 Gaya Bercinta 'Hot'
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada dasarnya, kenikmatan bercinta Pasangan Suami Istri (Pasutri) tetap bisa diraih tanpa perlu melepaskan pakaian dan kulit tidak 100 persen menempel satu sama lain. Bahkan, bukan tidak mungkin dengan tetap berpakaian seperti ini membuat aktivitas bercinta semakin memanas.

Ketika pasutri bercinta tanpa melepas busana, satu-satunya cara adalah dengan fokus pada area sensitif. Hal ini akan membuat suasana bercinta semakin menyenangkan. Karena pasangan hanya akan fokus pada area tersebut. Penasaran seperti apa hot-nya bercinta tanpa melepas pakaian?.

Berikut ini lima gaya bercinta hot yang bisa Anda coba tanpa harus melepas pakaian:

Variasi Women On Top
Gaya bercinta ini akan memberikan istri kendali atas kecepatan dan intensitas. Sementara suami yang duduk di kursi, cukup membuka celana, dan istri bisa duduk di atas pangkuannya. Jika istri mengenakan rok, cukup menyingkapnya ke atas. Agar suasana bercinta semakin hot, buka kancing blus sehingga suami bisa menstimulasi bagian dada.

Cow Girl
Gaya bercinta ini sangat pas dimainkan di mobil, yang sudah pasti Anda dan pasangan tidak mungkin membuka seluruh pakaian. Tidak akan ada yang curiga jika Anda dan suami sedang bercinta di dalam mobil karena tetap menggunakan pakaian. Di sini Anda cukup membuka bagian bawah saja. Duduklah di atas pangkuan suami dengan menghadap ke arah yang sama yaitu ke depan.

Menyender di Dinding
Untuk posisi ini, berdiri menghadap ke arah suami dengan punggung menempel pada dinding. Tidak perlu membuka seluruh pakaian untuk mencoba gaya bercinta ini, cukup buka sedikit pakaian di bagian tertentu saja. Di sini istri juga dapat membuat suasana makin panas dengan melingkarkan kedua kaki di pinggang suami.

Doggy style
Doggy style dikenal sebagai gaya bercinta primal dan spontan, meski tanpa harus menanggalkan seluruh pakaian. Hanya perlu menyingkap bagian bawah pakaian untuk mempraktikkannya.

“Pakaian Anda menawarkan sedikit gesekan ekstra yang dapat mengarah pada beberapa sensasi menarik,” jelas pengajar ‘seks‘ tersertifikasi Alicia Sinclair, CEO lini mainan ‘seks‘ b-Vibe.

Oral Adventure
Menerima ‘seks‘ oral adalah sesuatu yang dinikmati kebanyakan wanita. Sebelum memberi servis spesial itu, suami bisa menstimulasi bagian tubuh lain dari sang istri. Cumbuan bertahap ini akan membuat suasana bercinta semakin memanas. (liputan6.com/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.