Taklukkan Pasangan Anda saat Bercinta dengan 5 Cara Ini

Avatar of PortalMadura.com
Taklukkan Pasangan Anda saat Bercinta dengan 5 Cara Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu kunci menjaga kebahagiaan dalam berumah tangga adalah hubungan suami istri yang berkualitas dan erat, baik secara emosional maupun fisik. Itulah sebabnya seorang istri harus belajar cara memuaskan suami, begitu pula sebaliknya. Seorang istri yang kerap dianggap terlalu pasif jika berhubungan seksual.

Padahal, kehidupan seksual yang sehat terjadi saat ada pemahaman akan kebutuhan masing-masing pihak. Dibanding suami, istri lebih susah untuk mencapai kepuasan seks saat bercinta. Kenapa? Sebab, bagi istri kepuasan seks tidak hanya tentang tindakan fisik semata, tetapi juga kepuasan psikologis saat melakukannya.

Seorang suami yang tak mampu memuaskan istrinya, baik secara batin maupun jasmani, di atas ranjang akan terintimidasi dengan cemoohan dari pasangannya. Melansir dari detik.com dikutip oleh laman Daily Mail, Sexpert Tracey Cox menyadari bahwa seks adalah pengalaman personal. Artinya tiap orang punya pandangan berbeda soal seks yang menyenangkan.

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa wanita lakukan untuk menaklukan pasangan saat bercinta. Yuks, simak dibawah ini.

Tak Melulu Soal Fantasi
Bercinta jadi menyenangkan saat istria tahu apa yang diinginkan si dia. Ingin tahu fantasi pasangan? Tak masalah. Namun sebaiknya tidak perlu bertanya sebab tak semua fantasi pasangan sanggup diwujudkan. Bahkan, pertanyaan ini bisa menimbulkan kecemasan sehingga Anda tak bisa menikmati sesi bercinta.

Berikan Pujian
Pujian adalah soal keinginan dan penghargaan. Istri tentu merasa lebih percaya diri dan bahagia saat pasangan berkata bahwa dirinya seksi atau cantik saat bercinta. Ini pun berlaku buat suami. Tidak ada salahnya memberikan pujian atas performa pasangan atau memberikan gestur tanda apresiasi. Istri bisa mencium telapak tangannya yang mengeras karena banyak bekerja.

Minta Si Dia Lebih Kreatif
Saatnya berhenti memalsukan orgasme. Harus diakui ada rasa puas dari pasangan saat istri sedang orgasme. Persoalannya, istri rela berpura-pura orgasme agar pasangannya tidak terluka. Padahal, kejujuran bisa membuat suami merasa ‘tertantang’ sehingga peluang untuk mencapai orgasme lebih besar.

Jadilah Aktif
Sebagian istri merasa tidak percaya diri di ranjang. Salah satunya karena bentuk tubuhnya. Jika seperti ini, lebih baik istri mengambil kendali atas pasangan dengan lebih aktif melakukan rangsangan seperti sentuhan, belaian, ciuman. Semakin aktif, maka rasa cemas dan tak percaya diri bisa sirna.

Lakukan di Waktu yang Tepat
Kapan waktu tepat untuk berhubungan intim? Waktu yang tepat adalah saat Anda merasa siap. Sebenarnya tidak ada aturan baku untuk seks. Durasi panjang atau sekadar lima menit pun jadi jika Anda dan pasangan merasa puas satu sama lain.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.