oleh

Tanda-tanda Wanita yang Terangsang, Dicatat!

PortalMadura.Com – Gaya bercinta setiap pasangan suami istri tentu berbeda-beda. Karena tingkat kenyamanan mereka saat berhubungan pun berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Berbicara tentang kenyamanan, hal ini juga berkaitan dengan rangsangan yang didapat dari pasangan. Nah, tahukah Anda, antara perempuan dan laki-laki itu memiliki ciri tersendiri ketika mereka terangsang.

Ketika lelaki terangsang, pastinya ditandai dengan Mr P yang ereksi. Tidak hanya itu, biasanya juga dapat dilihat dari ekspresi wajahnya yang tampak seperti menggebu-gebu ingin mendapatkan sesuatu.

Sedangkan bagi kaum hawa, saat mendapatkan rangsangan ‘seksual’ akan terjadi perubahan fisik. Sayangnya tidak terlihat dengan kasat mata, seperti kaum lelaki.

Melihat istri yang terangsang, tentu membuat libido (nafsu berahi yang bersifat naluri) suami langsung bangkit. Tapi, masih banyak suami yang tidak sadar kalau istrinya mulai terangsang di ranjang. Bisa dikatakan, mereka tidak mengetahui secara langsung bagaimana tanda pasangan mulai menikmati sesi bercinta.

“Saat perempuan terangsang, puting susu akan tegang, muncul kemerahan di area dada, lengan, dan paha. Lalu dia akan mengalami lubrikasi, artinya ini sudah terangsang dan siap penetrasi,” ucap Seksolog Dokter Haekal Anshari, seperti dilansir PortalMadura.Com, Jumat (27/9/2019) dari laman Okezone.com.

Loading...

Dokter Haekal menambahkan, untuk menstimulasi rangsangan tersebut, juga mudah sebenarnya. Lakukanlah ketika foreplay atau pemanasan sebelum penetrasi.

Maksudnya, untuk mendorong rangsangan itu sebenarnya tidak sulit, Anda hanya perlu melakukan pemanasan pada pasangan sebelum Anda melanjutkan ke sesi yang lebih intim.

Misalnya dengan cara merangsang area G-spot, seperti klitoris atau puting. Dua bagian tersebut paling mudah membuat perempuan langsung on. Bagian ini juga yang bisa bikin istri cepat mendapatkan klimaks.

Nah, ketika sudah terangsang, perempuan pasti akan terasa nikmat dan siap untuk bersenggama. Tanpa perlu lagi tambahan lubrikasi dengan cara lainnya. “Itu berarti perempuan juga siap penetrasi sama laki-laki,” imbuhnya.

Baca Juga : Sssttt… Ini 5 Tanda Perempuan Terangsang Saat Bercinta

Selain itu, enaknya lagi, perempuan yang terangsang tidak hanya libido ‘seks’ nya yang meningkat. Tapi dia juga mudah mengalami orgasme secara alami, tanpa harus memalsukan. Sungguh menyenangkan!.

Memalsukan ini dalam artian istri berpura-pura orgasme dan menikmati hubungan intim dengan pasangan. Padahal sebenarnya tidak merasakan apa-apa, hanya saja takut merasa pasangan kecewa, jadi diam saja dan memalsukannya.


Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : okezone.com

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar