PortalMadura.com

VIRAL – Video Pria “Remas Bokong Peserta Batik on The Sea” Sumenep

  • Rabu, 28 Februari 2018 | 19:18
VIRAL – Video Pria “Remas Bokong Peserta Batik on The Sea” Sumenep
screenshot youtube

PortalMadura.Com, Sumenep – Cuplikan video even Batik on The Sea  di wisata Pantai Lombang, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tiba-tiba viral di media sosial, Rabu (28/2/2018).

Bahkan, disejumlah group WA juga menjadi perbincangan hangat. video itu menggambarkan seorang pria “meremas bokong” salah seorang yang diduga peserta Batik on The Sea Sumenep,. Even itu digelar oleh Pemerintah Daerah Sumenep, Minggu pagi (25/2/2018).

Penelusuran PortalMadura.Com, video tersebut merupakan cuplikan dari hasil liputan salah satu televisi nasional. Dalam video tersebut, pria bertangan nakal itu membelakangi kamera wartawan yang sedang melakukan wawancara dengan salah satu peserta Batik on The Sea, Ranatia Renta.

Rupanya, pria itu sedang minta foto bersama dengan “korbannya”. Di depan si-model, ada seorang wanita mengenakan hijab yang sedang memegang kamera handphone.

“Iya, om. Itu (si wanita, red) peserta Batik on The Sea kategori C,” terang salah seorang peserta Batik on The Sea pada PortalMadura.Com, seraya meminta identitasnya dirahasiakan.

Ini cuplikan video pria “Remas Bokong” peserta Batik on The Sea.

Pada video aslinya, tangan pria itu mulai beraksi pada durasi 1:32 hingga 1:37. Lalu pergi bersama wanita yang mengambil gambar di depan model tersebut.

Ini video aslinya:

(Hartono)

Loading...
Advertisement
portalmadura'

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional