Wanita, Ini 3 Fakta Tentang Ukuran Rongga Miss V yang Perlu Anda Ketahui

Ukuran rongga miss V
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Sebagai wanita tentunya sangat riskan membicarakan tentang organ intim. Padahal sebenarnya banyak hal yang ingin diketahui mereka tentang bagian-bagian kecil dari organ intimnya.

Namun, kebanyakan dari wanita bingung harus bertanya pada siapa. Salah satu caranya yaitu mengetahui dari internet, karena media ini menyediakan semuanya. Nah, ini penjelasannya:

Seberapa Panjang dan Dalam Miss V?
Tidak begitu panjang dan dalam. Rata-rata, vagina punya panjang 3-6 inci (7-15 cm) saja. Tapi saluran Miss V ini bisa berubah bentuk dan elastis dalam situasi tertentu, seperti ketika Anda berhubungan intim atau melahirkan.

Berhubungan Intim
Ketika berhubungan intim, rongga vagina akan memanjang untuk menyesuaikan penetrasi. Rangsangan seksual membuat serviks dan rahim naik ke atas sehingga memberikan ruang lebih untuk memanjang. Namun, jika saat melakukan penetrasi merasakan sakit karena seakan mentok di dalam, berarti organ intim kurang rangsangan. Terkadang penetrasi terlalu dalam juga bisa menyebabkan benturan di serviks sehingga agak sakit.

Situasi Melahirkan
Sedangkan untuk situasi melahirkan, vagina akan melar sehingga memungkinkan bayi untuk keluar. Beberapa wanita mungkin menyadari perubahan ini, seperti merasa kendur atau kering, atau terlihat lebar dari sebelumnya. Akan timbul rasa sakit saat seperti ini, namun semua ini normal. Vagina akan kembali ke bentuk semula beberapa hari setelah melahirkan, dan proses penyusutan ini bisa berlangsung sekitar enam bulan.

Jadi, itu dia jawaban dari pertanyaan seberapa panjang dan dalam rongga vagina. Dengan begini, Anda sudah bisa mengira-kira atau mungkin tidak perlu khawatir Mr. P suami tidak muat ya ladies. (vemale.com/Desy)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.