Benarkah Song Hye Kyo Penyebab Lee Min Ho dan Suzy Putus?

Avatar of PortalMadura.Com
Benarkah Song Hye Kyo Penyebab Lee Min Ho dan Suzy Putus?

PortalMadura.Com – Kandasnya hubungan Suzy Bae dan Lee Min Ho telah menuai banyak kontroversi. Orang ketiga dikabarkan menjadi penyebab perpisahan keduanya.

Nama Song Hye Kyo pun mencuat. Dalam beberapa wawancara, Lee Min Ho menyebutkan sangat mengidolakan pemeran Kang Mo Yeon dalam Descendants of the Sun. Suzy pun disebut-sebut sangat cemburu mendengar fakta tersebut, dilansir dari Yibada.

“Aku ingin sekali bekerja sama dengan wanita yang menjadi idamanku, Song Hye Kyo,” ujar Lee Min Ho dalam sebuah wawancara.

Aktor yang bermain dalam film Gangnam Blues itu menambahkan, “Song Hye Kyo memiliki gaya yang elegan. Karisma yang ia miliki juga menakjubkan. Jangan lupa, kemampuan aktingnya yang hebat.”

Pernyataan Lee Min Ho pun membuat publik heboh. Beberapa dari mereka menyebut, Song Hye Kyo memang wanita yang membuat kaum Adam bertekuk lutut karena pesona yang dimilikinya. Namun hingga kini, masih belum ada komentar mengenai kabar tersebut, membuat fans makin penasaran.

Sementara, Song Hye Kyo sendiri juga dikabarkan memiliki hubungan dengan lawan mainnya, Song Joong Ki. Bahkan, keduanya tak malu menunjukkan kedekatannya di depan publik. (liputan6.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.