oleh

4 Posisi Bercinta Favorit Pasutri Milenial

PortalMadura.Com – Salah satu hal yang jadi pemicu nyamannya bercinta bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri) yaitu posisi atau gaya. Hal ini patut dilakukan agar kehidupan bercinta tidak membosankan. Sehingga perlu bagi pasutri untuk mencoba beberapa gaya baru yang mulai banyak dilakukan pasutri milenial.

Setiap pasutri memiliki gaya atau posisi bercinta favorit. Namun, Anda perlu mencoba beberapa gaya yang lagi ngetren bagi pasutri milenial. Penasaran? Berikut ulasannya:

Sideways 69
Masyarakat muda dikatakan menunggu nanti saja untuk bercinta, dan karena pengaruh media sosial, mereka lebih sadar tentang kesehatan tubuh dan lebih memilih untuk melakukan upaya untuk menjaganya.

Inilah sebabnya mengapa sideways 69 saat ini menjadi posisi favorit yang menyenangkan dan membalik posisi pasangan yang berada di sisinya untuk sesi ‘kesenangan’ yang lebih mudah. Tidak hanya lebih nyaman, tetapi juga membantu Anda berdua untuk bersantai.

Lotus Lover
Dengan meningkatnya gaya hidup vegetarian dan yang menyukai yoga, posisi yang disebut Lotus Lover terbukti populer di kalangan beberapa pasangan.

Tracey menulis di Mail: “Pria duduk bersila dan bersandar di dinding, menggunakan tangannya untuk menopang. Sang wanita kemudian berlutut di pangkuannya, mencengkeramnya dengan paha sang wanita untuk menjaga keseimbangan dan menurunkan sampai dia masuk kedalam”

“Sangat mudah untuk merangsang klitoris saat bercinta dengan posisi ini, dan memaksa Anda untuk bergoyang daripada mendorong. Cara yang jauh lebih efektif untuk orgasme”, ungkap Tracey

Baca Juga: Pasutri, Lakukan 7 Kebiasaan Bercinta ini Meski Sudah Punya Anak

Squatting Cowgirl
Banyak wanita yang mengendalikan kebebasan seksual mereka, posisi wanita yang berada di atas menjadi sangat populer. Bahkan, itu menduduki peringkat kedua paling populer dalam survei Lovehoney baru-baru ini untuk pria dan wanita.

Anda dapat memberikan gerakan putar, dengan wanita yang menempatkan kakinya rata pada tempat tidur, dan menggunakan kakinya untuk mengangkat badan ke atas dan ke bawah.

Posisi 68
Kebanyakan orang hanya mengetahui tentang posisi seks “69”, tetapi pernahkah Anda mendengar tentang gaya sensual terbaru? Posisi 68 merupakan varian baru, pada posisi bercinta ini yang juga mengutamakan kesenangan wanita.

Jika gaya 69 melibatkan kedua pasangan sekaligus, 68 fokus pada memberi satu orang waktu khusus untuk mereka.

Salah satu pasangan berbaring telentang, dengan lutut ditekuk, dan kemudian pasangannya berbaring di atas dada mereka, memposisikan diri mereka sehingga alat kelamin mereka berada di dekat mulut pasangannya. Posisi ini sangat cocok untuk pemanasan sebelum bercinta.

Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: okezone.com

Komentar