oleh

5 Aroma yang Bikin Gairah Bercinta Wanita Meningkat

PortalMadura.Com – Selama melakukan hubungan intim, biasanya perempuan membutuhkan rangsangan fisik agar bisa lebih bergairah di ranjang. Tentunya, yang diharapkan adalah sensasi bercinta yang hot dan nikmat.

Tidak hanya rangsangan fisik, dengan mencium aroma-aroma tertentu pun juga bisa meningkatkan gairah bercinta yang mendalam. Pasalnya, saat tubuh seseorang mengeluarkan aroma akan menjadi daya tarik tersendiri pada lawan jenis.

Dilansir Suara.com, yang dikutip dari laman Popular-world.com, aroma inilah yang perlahan-lahan akan membakar gairah pada seseorang. Aroma alami yang keluar dari kelamin perempuan contohnya, ketika perempuan sedang bergairah, vagina akan mengeluarkan aroma khas.

Aroma ini keluar saat vagina mengeluarkan pelumas alami. Lelaki sangat menyukai aroma ini karena bisa membuat libidonya meningkat. Kalau perempuan memiliki aroma yang mendongkrak libido, lalu bagaimana dengan lelaki?.

Jangan khawatir, sebagai lelaki, Anda dapat menyiasatinya dengan aroma-aroma kesukaan perempuan. Aroma ini dapat Anda terapkan di dalam ruangan atau baju seperti parfum. Lalu, apa saja aroma yang direkomendasikan tersebut?. Berikut daftarnya:

Kopi

Kopi tidak hanya bisa dimanfaat sebagai minuman yang menyegarkan dan tidak bikin ngantuk. Dalam kehidupan bercinta, kopi juga bisa Anda manfaatkan sebagai alternatif menggairahkan.

Menurut sebuah riset, aroma kopi dapat meningkatkan gairah perempuan. Mulai dari aroma alami biji kopi hingga seduhannya. Caranya, ada baiknya Anda meletakkan beberapa biji kopi atau bubuk kopi di sekitar ruangan jika memang bermaksud untuk mengajaknya bercinta.

Vanili atau Cokelat

Banyak orang menyukai aroma vanili untuk pengharum sebuah minuman. Sedangkan cokelat karena rasanya yang manis dan legit. Tapi selain hal tersebut, aroma cokelat atau vanili dapat membangkitkan kehangatan.

Intinya, aroma manis akan berpengaruh pada emosional perempuan. Mood yang baik akan membuat suasana bercinta semakin mengasyikkan. Bagi Anda yang penasaran, cobalah untuk membuktikannya.

Musk

Umumnya, perempuan suka dengan aroma yang lembut dan segar. Nah, aroma musk ini bisa menjadi rekomendasi untuk membangkitkan gairah bercinta pasangan Anda.

Aromanya yang lembut memiliki daya tarik yang begitu kuat terutama pada perempuan. Selain itu, aroma klasik ini juga dapat menggoda pasangan untuk terus lengket seharian.

Kayu Hitam

Kayu hitam mempunyai aroma yang begitu kuat sehingga membuat perempuan hanya berkonsentrasi pada kegiatan ‘seks’. Hal tersebut dikarenakan aromanya yang begitu sulit untuk dilepaskan dari indra penciuman dan meningkatkan libido (nafsu berahi yang bersifat naluri).

Meskipun sudah usai bercinta, perempuan akan terus mengingat aroma ini. Jadi, adanya aroma kayu hitam bisa meninggalkan kesan yang mendalam saat berhubungan intim.

Jasmine (melati)

Biasanya, bunga melati identik dengan wewangian orang yang meninggal. Tapi siapa sangka, aromanya yang halus dan lembut itu tetap selalu berkesan di hidung. Selain itu, roma khasnya dapat memberikan relaksasi pada otak.

Jika Anda ingin bercumbu dengan pasangan, Anda dapat menggunakan aromaterapi jasmine di dalam ruangan. Pasalnya, romantisme dan kehangatan akan tercipta di dalamnya.

Baca Juga : Sensasi 5 Aromaterapi Ini Bisa Menambah Gairah Bercinta Anda

Itulah beberapa daftar aroma yang bisa membuat gairah bercinta para kaum hawa melonjak. Disarankan untuk tidak berlebihan saat menggunakannya, karena dikhawatirkan akan memberikan kesan yang terlalu menyengat sehingga membuatnya tidak nyaman. Jadi, secukupnya saja asalkan beraroma enak.

Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.