5 Ritual yang Harus Anda Lakukan Sebelum Malam Pertama

Avatar of PortalMadura.com
5 Ritual yang Harus Anda Lakukan Sebelum Malam Pertama
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi pengantin baru, merupakan momen yang paling dinantikan. Nah, biasanya karena itu momen baru, beberapa dari mereka mungkin terkesan kaku dan masih malu-malu. Sehingga tak jarang kemudian malam pertama mereka terasa canggung. Namun bagaimanapun itu tetaplah menjadi malam yang berkesan bukan?

Setiap pasangan pasti ingin memberikan kesan yang luar biasa pada momen malam pertamanya bukan? Berikut 5 ritual yang bisa Anda lakukan agar malam pertama Anda lebih spesial.

Pastikan Tubuh Anda Bersih dan Wangi
Karena malam pertama adalah momen pertama kalinya Anda tanpa busana di depan pasangan, maka pastikan tubuh Anda wangi dan bersih. Jangan sampai pasangan Anda ilfeel karena Anda “jorok” atau tidak wangi. Bagaimana pun, bercinta di malam pertama akan terasa spesial jika Anda tampil beda di malam tersebut.

Bagi Anda pasangan Muslim, tidak ada salahnya untuk berwudu sebelum bercinta. Ini juga dimaksudkan agar saat bercinta, tidak ada setan yang mengganggu dan apa yang Anda lakukan benar niat karena Allah. Usahakan juga untuk mengucapkan doa berikut ini;

“Allahumma janibnasyaithana wa janibnisyathanamarazaqna”.

Doa ini bermakna, agar dijauhkan dari setan yang bisa merusak hubungan suami istri Anda dan menjauhkan setan dari rezeki yang Allah berikan kepada Anda. Doa ini dilafalkan sebelum Anda memulai hubungan suami istri.

Jika Perlu, Waxing atau Grooming
Ini sesuai dengan kesepakatan bersama saja. Ada baiknya Anda bertanya terlebih dahulu ke pasangan, dia sukanya tubuh berbulu atau bersih. Bila memang pasangan Anda lebih suka tanpa bulu kemaluan, tidak ada salahnya Anda waxing dulu. Perlu diingat, bercinta itu bicara kesepakatan.

Baca Juga: Selain Bercinta, Ini 5 Cara Nikmati Malam Pertama Bersama Pasangan

Pastikan Tempat Tidur Bersih
Karena momen malam pertama dihabiskan banyak di atas tempat tidur, pastikan Anda memiliki seprai yang baru dan bersih. Kemudian, jika diperlukan, Anda bisa menyemprotkan pengharum seprai agar tempat bercinta wangi dan bikin mood kalian senang.

Pasang Lilin Aroma Terapi
Jika diperlukan, untuk mengharumkan ruangan dan memberi kesan romnatis, Anda bisa memasang lilin aroma terapi di sudut-sudut kamar. Tanya juga pada pasangan aroma apa yang disukai. Anda bisa memasang aroma lavender, jasmine, atau aroma rose cocok untuk membangkitkan hasrat bercinta.

Lakukan Hal Romantis
Selain menyalakan lilin, pastikan di momen malam pertama sikap Anda super romantis. Ini penting dilakukan agar mood dan pengalaman pertama Anda berhubungan badan menjadi lebih berarti. Tindakan romantis ini bisa dengan mencium kening, membelai lembut, memuji pasangan, atau juga dengan memutarkan musik romantis versi kalian.

Semoga Bermanfaat

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.