oleh

6 Cara Foreplay agar Pasangan Anda Makin Bergairah

PortalMadura.Com – Sebagian orang mungkin menilai foreplay (pemansan) sebelum bercinta sangatlah penting. Hal itu sebagai salah satu cara untuk menaikkan gairah antara keduanya supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

Foreplay memang berfungsi untuk membuat pasangan terhanyut dalam luapan perasaan dan rangsangan seksual. Ketika hal itu sudah mengalir dan pasangan sudah hanyut di dalamnya, kegiatan bercinta pun tidak diragukan lagi akan mencapai puncak yang tidak terbayangkan. Saat bercinta, sentuhan lembut bahkan ciuman pasti tidak akan dilupakan.

Menurut peneliti seks Robin Milhausen dilansir detik.com mengutip dari Prevention, jika foreplay dilewatkan maka akan banyak kesenangan yang tidak didapatkan. Foreplay bisa membantu meningkatkan pengalaman dan gairah seksual Anda dan pasangan. Milhausen juga menyarankan untuk melakukannya 15 menit sebelum melakukan penetrasi.

Berikut ini ada beberapa cara foreplay yang bisa Anda terapkan untuk membuat pasangan mabuk kepayang.

Mulailah dengan Ciuman
Sebelum mumulainya, cobalah bangun keintiman Anda dan pasangan dengan ciuman-ciuman mesra. Milhausen menyarankan untuk memulainya dengan ciuman saat pemanasan. Cara ini nantinya akan mengarah pada orgasme, sentuhan genital, sampai menuju seks penetrasi.

Libatkan Permainan Tangan
Semakin bergairah saat Anda saling sentuh terutama pada titik-tiik sensitif pasangan. Menurut Milhausen, sentuhan tangan ini bisa membantu Anda untuk melihat reaksi pasangan saat disentuh di bagian-bagian tertentu. Anda juga bisa tahu apakah dia menikmatinya atau tidak.

Coba Posisi Baru
Saat berhubungan seksual, ada puluhan posisi seks yang bisa Anda coba dengan pasnagan Anda. Tapi, supaya ada suasana baru, Anda bisa mencoba posisi-posisi baru saat bercinta. Milhausen merekomendasikan untuk mencoba pemanasan dengan bersandar di tempat tidur dan saling bercumbu.

Mandi Bersama
Untuk foreplay, Anda juga bisa mengajak pasangan untuk mandi bersama. Saat itu, Anda bisa mulai saling menyentuh, mencium, hingga suasana menjadi semakin panas. Pada akhirnya, bisa lanjut ke hubungan seks seperti yang diharapkan.

Saling Memijat
Selain saat pegal, pijatan juga berguna untuk membuat pasangan bergairah sebelum mulai bercinta. Beri pasangan pijatan lembut hingga keduanya rileks. Agar lebih mudah, Anda bisa gunakan minyak pijat atau body lotion serta pijatan sensual.

Jadikan Foreplay sebagai Rutinitas sebelum Bercinta
Sebagai pakar seks, Milhausen menyarankan para pasangan suami istri dari berbagai kalangan untuk tidak melupakan foreplay. Jika ini dijadikan satu rutinitas sebelum bercinta, dijamin hubungan seks tersebut akan semakin mengagumkan.

Rewriter : Nurul Hijriyah
Sumber : detik.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar