oleh

6 Cara Nakal Rangsang Payudara Suami Saat Bercinta

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com – Tidak hanya kaum hawa yang memiliki payudara, kaum adam pun juga punya. Hanya saja laki-laki tidak ada kelenjar susu layaknya perempuan, tapi tetap mempunyai puting. Dan siapa bilang cuma puting wanita yang bisa distimulasi saat bercinta?.

Sama halnya istri, ternyata puting suami juga bisa dirangsang agar sesi dalam bercinta semakin bergairah. Umumnya suami melakukan rangsangan melalui lumatan atau remasan di puting. Nah, Anda sebagai istri juga bisa mempraktikkannya.

Karena, bisa jadi puting suami Anda lebih sensitif dibanding puting Anda lantaran jarang disentuh. Di sisi lain, tidak menutup kemungkinan suami akan mengalami ejakulasi saat mendapatkan rangsangan di puting. Dengan begitu, cara ini tentu bisa pilihan Anda untuk membuat pasangan puas di ranjang.

Tapi, sudahkah Anda tahu bagaimana caranya?. Jika belum, Anda tidak perlu bingung, karena ada cara merangsang pria dengan permainan puting tersebut.

Dilansir Okezone.com dikutip dari Cosmopolitan, berikut cara-cara yang bisa Anda lakukan menurut saran beberapa ahli:

Menurut Seksolog Asal Amerika Serikat, Carlos Cavazos

Ia menyampaikan, “Untuk merangsang puting payudara pada pria, rentangkanlah kedua lengannya kemudian gerakkan jari melewati area dada. Pada tahap awal, hindari gerakan menuju puting. Lalu ulangi gerakan dengan menyentuhkan ujung jari dari atas dada ke arah pusar sambil menyentuh puting. Bisa juga merangsang puting dengan memberikan pukulan ringan guna meningkatkan sensitivitasnya. Jangan ragu untuk menjelajah area tersebut dengan menjilat, menghisap, menggigit, dan sebagainya. Ingatlah untuk memulainya dengan lambat agar membangun tingkat antisipasi, kesenangan, dan kenyamanan”.

Pakar Seks dan Keintiman, Coltrane Lord

Ia menuturkan, “Langkah pertama merangsang puting adalah dengan mengumpulkan berbagai mainan ‘seks’ yang menciptakan sensasi seperti bulu, ujung belakang sendok, es, dan minyak”.

Anda bisa menggunakan peralatan tersebut untuk mencoba menghisap, menjilat, atau bahkan mungkin menggigitnya dengan gigi. Selain itu, mencubit juga bisa menjadi andalan Anda untuk memberi perasaan yang hebat pada sebagian suami.

Loading...

Jenn Gunsaullus, PhD.

“Rangsangan pada pria sangat bervariasi untuk mencapai orgasme. Beberapa pria tampaknya mendapatkan kesenangan dari sentuhan ringan dan hisapan halus atau menjentikkan lidah. Sedangkan yang lainnya membutuhkan rangsangan lebih intens seperti mencubit atau menghisap lebih keras. Jika tertarik pada rangsangan puting susu, cobalah tanyakan pada pasangan Anda tentang hal yang diinginkannya dalam acara bercinta. Komunikasi adalah kunci!”.

Tidak perlu malu atau sungkan untuk bertanya pada pasangan. Karena dengan komunikasi yang benar, hubungan Anda dan suami akan semakin romantis dan harmonis. Selain itu, bukan tidak mungkin jika keduanya akan mendapatkan sensasi kenikmatan yang tiada duanya.

Jill McDevitt, PhD.

“Gosoklah puting dalam pola melingkar atau maju mundur. Bisa juga dengan menekan dan mencubit secara lembut. Cobalah menjilati putingnya dengan lidah berisi es krim dan menggoda dengan menjilati seluruh dada serta melintasi puting saat hendak selesai” katanya.

Baca Juga : Amankan BB, Polisi Selidiki Motif Tewasnya Pemilik Toko Mebel di Pamekasan

Jelajahi area tubuhnya dengan penuh perasaan dan cinta. Cobalah membuat pasangan merasa nyaman dengan keberadaan Anda. Dengan begitu, suasana bercinta menjadi lebih menyenangkan.

Megan Stubbs, Seksolog

“Setelah menggunakan lidah dan tangan, wanita dapat menggunakan mainan seperti klem puting guna meningkatkan sensasi. Coba tambahkan es ke dalam campuran untuk mengubah suhu juga,” paparnya.

Jadi, tidak hanya menggunakan lidah dan tangan Anda, pakai bantuan es Anda juga bisa menikmati sesi bercinta terasa lebih dingin.

Jenni Skyler, PhD, Terapis Seks

“Untuk bermain dengan area ini, mulailah dengan menjilati puting lalu membelainya dengan jari. Tanyakan pada pria apakah dia menginginkan lebih. Jika ya, Anda bisa beralih ke menggigit dan mencubit ringan. Jika dia menginginkan lebih, tingkatkan intensitasnya dengan sedikit gigitan. Jika dia suka pada stimulasi yang lebih keras, Anda bisa menggunakan penjepit puting atau bahkan bermain dengan lilin panas. Pastikan Anda selalu memeriksa kondisi tubuhnya sebelum bergerak maju!” ungkapnya.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda coba lakukan dengan merangsang puting payudara suami menurut beberapa ahli. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : okezone.com


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar