6 Gaya Bercinta yang Bisa Dijajal Saat Hamil Agar Tetap Aman

Avatar of PortalMadura.com
6 Gaya Bercinta yang Bisa Dijajal Saat Hamil Agar Tetap Aman
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Ketika usia kandungan memasuki trimester kedua, biasanya gairah bercinta mulai muncul. Akan tetapi, saat usia kandungan semakin membesar, tidak semua posisi atau gaya bercinta bisa dijajal.

Sebenarnya, ada beberapa gaya bercinta yang memang dianjurkan dengan tingkat keamanan namun tetap merasakan kenyamanan. Apa saja?.

Berikut ini enam gaya bercinta yang bisa dijajal saat hamil agar tetap aman:

Di Tepi Kasur
Istri tidur di tepi kasur dengan kaki menjuntai ke lantai. Sementara suami berada di depannya mirip dengan missionary namun si suami berdiri. Suami memegang kendali dengan melakukan penetrasi tanpa mengganggu perut. Jika ingin lebih nyaman, bisa menempatkan bantal di bawah punggung istri.

Woman On Top
Gaya bercinta paling aman untuk wanita hamil adalah women on top. Tapi bukan women on top yang sembarangan. Di sini, wanita tetap berada di atas namun wanita itu juga yang memegang kendali. Selain aman, posisi ini juga nyaman dilakukan tanpa mengurangi kenikmatan.

Spooning
Gaya berikutnya adalah spooning. Posisi ini adalah istri dan suami sama-sama tidur miring, dan suami berada di belakang istri. Penetrasi dilakukan dengan gaya menyamping. Selain tidak mengganggu perut wanita yang sedang membesar, posisi ini aman tanpa mendapatkan tekanan.

Baca Juga: Moms, Ingin Hamil Anak Perempuan? Lakukan 3 Posisi Ini Saat Bercinta

Modifikasi Missionary
Gaya bercinta yang satu ini mengharuskan istri berbaring kemudian suami melakukan penetrasi dari depan. Namun, suami tidak menindih tubuh wanita demi menghindari tekanan pada perut wanita.

Doggy Style
Meskipun gaya bercinta ini dibilang cukup berbahaya, namun bisa jadi alternatif asal tidak terlalu sering. Istri menungging dan suami melakukan penetrasi dari belakang. Selain memberi rasa nyaman, gaya ini menghindarkan kandungan agar tidak mendapatkan tekanan dari berat badan suami.

Duduk
Gaya bercinta ini dilakukan di sofa atau tepian tempat tidur juga bisa. Suami duduk dan wanita dipangku di atasnya. Tidak ada tekanan pada perut wanita selama bercinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.