oleh

6 Hal Ini Bisa Bikin Wanita Orgasme Meski Tanpa Bercinta

PortalMadura.Com – Seperti yang diketahui, ketika bercinta pasangan suami istri pasti mengalami orgasme dan mastrubasi. Namun, tahukah Anda bahwa wanita bisa menglami orgasme meski tanpa bercinta. Ada beberapa hal yang bisa membuat seoarang wanita mengalami orgasme. Penasaran? Berikut penjelasannya untuk Anda.

Stimulasi Kaki
Istimewanya, seorang wanita bisa merasakan orgasme hanya dengan berjalan tanpa alas kaki. Ini bisa terjadi jika wanita mengalami kerusakan saraf yang membuat tulang belakangnya kacau dan kesulitan dalam membedakan antara kaki dan vagina. Beberapa orang memang mengalami hal ini, namun mereka malu untuk membicarakan atau mengakuinya.

Roller Coaster
Beberapa perempuan mengaku bahwa mereka bisa mengalami orgasme saat menaiki roller coaster atau skydiving.

Jamur
Perlu Anda ketahui bahwa ada sebuah penelitian yang terbit di Journal of Medicinal Mushrooms yang melaporkan, lebih dari 50 persen wanita yang mencium jamur tropis Hawaii, Dictyophora, mengalami orgasme.

Menguap
Dilaporkan oleh The Canadian Journal of Psychiatry dan artikel Telegraph pada tahun 1995 bahwa empat orang mengalami orgasme setelah mengonsumsi antidepresan. Antidepresan ini mengembangakan kemampuan seseorang untuk orgasme saat menguap. Namun, ada juga yang melaporkan bahwa mereka mengalami kesulitan orgasme saat bercinta.

Melahirkan
Hal ini sebenarnya jarang terjadi, namun ada yang mengalaminya. Dalam sebuah survei menemukan, dari 20.600 wanita, sembilan di antaranya mengalami orgasme saat melahirkan. Sementara, 668 mengalami sensasi orgasme, dan 868 orang mengalami kenikmatan seksual.

Olahraga
Para ilmuwan menemukan bahwa sekitar 40% wanita mengalami orgasme selama sesi latihan tanpa stimulasi atau fantasi. Meski demikian, hal ini masih belum diketahui sebabnya.

Itulah beberapa hal yang bisa menyebabkan orgasme pada wanita meski tanpa bercinta. Semoga bermanfaat. (vemale.com/Nanik)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE