6 Pakaian Dalam Istri yang Bisa Bikin Gairah Bercinta Suami Makin Liar di Ranjang

Avatar of PortalMadura.com
6 Pakaian Dalam Istri yang Bisa Bikin Gairah Bercinta Suami Makin Liar di Ranjang
ilustrasi

PortalMadura.Com – Selain berfungsi untuk menjaga area kelamin, celana dalam juga dapat menambahkan kesan seksi bagi wanita. Namun, beberapa pria berpendapat bahwa pakaian dalam wanita tidak begitu berpengaruh bagi mereka.

Akan tetapi, ada pula yang beranggapan bahwa kaum hawa menyukai setiap detail tubuh wanita, dan mereka juga menyukai apa yang dikenakan wanita karena hal ini bisa membantu meningkatkan gairah mereka.

Nah, berbicara mengenai pakaian dalam wanita, ada beberapa model pakaian dalam yang disukai pria dan bisa membuat sangat bersemangat saat diranjang. Apa saja?.

Berikut ini uraiannya:

Bikini
Bikini lebih dikenal sebagai pakaian “dua potong” karena memiliki ciri khas dua bagian, yaitu satu menutupi buah dada dan yang satu lagi menutupi daerah vagina. Bentuknya menyerupai pakaian dalam wanita, dan pada bagian bawah biasa berupa celana dalam yang sangat kecil (g-string). Selain itu, pinggul akan lebih terlihat. Biasanya, dikenakan wanita saat di pantai atau kolam renang.

Boy Shorts
Dalaman wanita yang menyerupai boxer pria ini menutupi seluruh bagian bokong. Bagi pria yang fleksibel dalam preferensinya model ini akan mudah dan menyenangkan jika berada di atas ranjang.

Pakaian Atletis
Mungkin banyak orang menyukai wanita yang terlihat seksi, namun ada pula yang menyukai wanita yang terlihat simple dengan hanya menggunakan pakaian atletis yang terbuka. Hal tersebut akan menambahkan kesan ‘hot‘ yang pastinya tidak akan membuat para pria berpaling.

Booty Shorts
Ini merupakan celana yang sangat pendek yang dipakai oleh wanita. Pria menyukainya jika dikenakan oleh wanita yang berbadan atletis. Selain itu juga mereka mengenakan celana yang benar-benar pendek dan mengekspos bagian pantat. Ini menambahkan kesan lebih seksi.

Thongs
Celana dalam ini meminimalisir garis pada dalaman. Di bagian belakang celana thong hanya ada penghubung berupa sepotong kain yang menghubungkan antara karet pada bagian belakang celana dengan bagian depan. Kebanyakan pria menyukai model ini, karena wanita akan terlihat lebih seksi. Selain itu, wanita yang mengenakannya juga akan merasa nyaman karena garis dalamannya tidak akan terlihat dari luar.

Baca Juga: Ingin Capai Nirwana Saat Bercinta? Lakukan 5 Langkah Ini

G-Strings
Terkadang disebut juga dengan V-string, model yang satu ini adalah yang paling minim. G-string biasanya berbentuk seperti segitiga kecil di bagian depan dan hanya memiliki tali elastis di seluruh bagiannya. Dengan bentuk yang sangat minim, model ini banyak disukai pria karena lebih terlihat dan paling mudah untuk di lepas.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.