oleh

Artis Aima Diaz diperiksa KPK

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa kalangan selebritas dalam mengusut kasus dugaan pencucian uang Adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardhana atau Wawan.

Artis Aima Mawaddah Warrahmah atau dikenal Aima Diaz kemarin datang ke KPK. Dengan mengenakan baju putih dan kaca mata hitam, artis FTV itu didampingi seorang pria.

“Cuma mau diklarifikasi saja,” ujar laki-laki yang mendampingi Aima di KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (4/4).

iklan hari santri

Namun, pria itu tidak mau menyebut namanya, bahkan terlihat berang saat wartawan terus mencecar dan mengambil gambar Aima, lalu berjalan menuju loby KPK.

Bukan kali ini saja KPK memeriksa artis terkait dengan TPPU adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu. Beberapa artis lain sudah diperiksa seperti Jennifer Dunn, Catherine Wilson, dan Rebecca Hausman.

KPK sudah menyita puluhan mobil mewah dan satu motor Harly Davidson  terkait wawan. Saat ini, KPK masih menelusuri aset suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu.(htn) *sumber deliknews dot com


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.