oleh

Berikut Gaya Bercinta yang Disukai Suami, Istri Wajib Tahu

PortalMadura.Com – Berbicara tentang hubungan seks seringkali masih malu dilakukan, termasuk oleh pasangan suami istri. Padahal berbicara terbuka tentang apa yang disukai oleh masing-masing pihak bisa meningkatkan kualitas hubungan seks.

Maka dari itu, ada baiknya kita sebagai istri mencari tahu apa sebenarnya posisi bercinta dan aktivitas seksual yang paling disukai oleh suami.

Dilansir dari laman Popmama.Com, Jumat (30/10/2020), posisi bercinta paling nikmat favorit suami yang perlu Anda ketahui:

Doggy Style

Doggy style menjadi salah satu posisi bercinta yang paling disukai oleh para suami. Alasannya adalah karena penetrasi yang terasa lebih dalam. Meski kadang posisi ini tidak terlalu disukai oleh istri, namun justru sensasi luar biasa akan dirasakan para suami saat melakukannya.

Misionaris

Posisi ini dianggap sebagai salah satu posisi bercinta paling nikmat. Walaupun sudah ada beberapa jenis posisi bercinta yang baru, namun posisi klasik misionaris tetap menjadi favorit para suami. Meski terkesan biasa, namun sebenarnya posisi misionaris membantu memberikan kesan mendalam karena suami istri bisa terus saling bertatapan dan memandang satu sama lain selama sesi bercinta.

The V Position

Posisi V ini sebenarnya adalah posisi modifikasi dari misionaris. Saat melakukan posisi V, suami dan istri berada dalam posisi misionaris. Namun kemudian kedua kaki istri diangkat dan diletakkan di bahu suami. Jika terasa sulit menjaga keseimbangan, mintalah bantuan suami untuk membantu menemukan posisi yang pas. Apabila sudah berhasil melakukannya, posisi ini bisa menambah sensasi penetrasi baik pada suami maupun istri.

Butterfly

Posisi ini juga termasuk dalam posisi bercinta paling nikmat yang disukai oleh para suami. Salah satu alasannya adalah karena posisi ini cukup mudah dilakukan.

Spooning

Posisi spooning juga menjadi posisi favorit para suami. Sebagian besar karena posisi ini dianggap cocok untuk dilakukan saat tubuh sedang tidak terasa bugar sepenuhnya. Selain bisa lebih mudah melakukan penetrasi, posisi spooning juga membuat Suami bisa lebih bebas memeluk dan mendekap tubuh Anda dari belakang. Rangsangan berupa sentuhan di payudara pun bisa lebih mudah dilakukan.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Popmama.Com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.