Berikut Posisi Seks Malam Jumat agar Istri Cepat Hamil

Avatar of PortalMadura.com
Berikut Posisi Seks Malam Jumat agar Istri Cepat Hamil
Ilustrasi (liputan6.com)

PortalMadura.Com – Ada banyak cara yang mungkin sudah dilakukan oleh pasangan suami istri untuk mendapatkan keturunan, mulai dari mengubah pola makan yang lebih sehat hingga rutin berolahraga. Ternyata, tertentu juga dapat meningkatkan peluang untuk hamil.

Dilansir dari laman Popmama.Com, Kamis (19/11/2020), berikut posisi seks yang dapat meningkatkan peluang untuk segera hamil:

Posisi misionaris dianggap salah satu posisi terbaik untuk meningkatkan peluang untuk hamil pada perempuan. Agar lebih optimal, sebaiknya Mama berbaring telentang sambil menempatkan bantal di bawah punggungn untuk mengangkat daerah panggul.

Posisi Doggy Style

Posisi yang satu ini dianggap memungkinkan untuk melakukan penetrasi yang lebih maksimal. Semakin dalam pasangan Anda melakukan penetrasi, maka semakin besar pula peluang Anda untuk hamil.

Posisi Legs On Shoulder

Gravitasi juga berperan dalam kehamilan. Dalam posisi ini, suami berada di atas dan perempuan meletakkan kaki di bahu suami untuk memungkinkan penetrasi yang mulus dan dalam. Posisi yang satu ini juga salah satu posisi paling efektif untuk mendapatkan kehamilan.

Posisi ini dianggap menjadi posisi yang paling intim untuk suami istri. Saat melakukan posisi ini, Suami bisa mendapatkan kedalaman penetrasi dari belakang dengan membuat semacam bentuk V dengan punggungnya.

Posisi mermaid mengharuskan seorang istri untuk berbaring di tepi meja makan atau counter top dengan kedua kaki tegak yang disatukan.

Posisi Wheelbarrow

Posisi wheelbarrow atau gerobak dorong adalah posisi yang baik untuk dicoba bersama pasangan. Dalam posisi ini, seorang istri seharusnya berada di atas tempat duduk atau meja.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.