oleh

Dugaan Tipikor Ngendap, MCW Datangi Kejari Bangkalan

BANGKALAN (PortalMadura) – Sebanyak 6 orang dari Madura Corruption Wacth (MCW) Bangkalan, Madura, Jawa Timur, mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat, Selasa (25/2/2014). Mereka mempertanyakan beberapa kasus dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) yang dilaporkan namun terungkap.

“Kedatangan kami untuk menanyakan kasus dugaan korupsi yang dilaporkan BCW yang saat ini berubah nama menjadi MCW yang telah dilaporkan beberapa bulan yang lalu, kasus Dispenduk Capil, BPWS, DPRD Bangkalan,” terang Direktur MCW Bangkalan, Syukur, ketika di temui di Kejari setempat.

Kedatangan tersebut, bahwa MCW mendengar rumor kasus-kasus dugaan korupsi yang dilaporkan sudah di hentikan oleh Kejari.

“Tapi setelah kami menanyakan langsung, kejari masih mencari bukti-bukti untuk mengungkap dan kami mendesak Kejari untuk segera mengungkap kasus-kasus itu,” tegasnya

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan, Juli Sulistianto mengatakan, laporan kasus dugaan korupsi yang masuk tahun 2013 lalu ada 4 kasus yang ditutup, yakni bantuan sapi, Dipensuk Capil, DPRD Bangkalan dan BPWS.

“Tapi kalau memang pelapor menemukan bukti-bukti baru kasus itu kami buka kembali dan kami sifatnya terbuka,” ujarnya.(atc/htn)

Komentar