oleh

Ini 4 Cara Bercinta Secara Kilat sebelum Imsak Tiba

PortalMadura.Com – Di bulan puasa bukan berarti harus puasa seks juga bagi pasangan suami istri (pasutri). Hanya saja untuk bercinta di malam hari seringkali menurunkan gairah pasutri karena lebih memilih beribadah. Saat bulan puasa, seringkali membuat orang sulit mendapatkan waktu yang tepat untuk bercinta dengan pasangan.

Apalagi, malam yang biasanya panjang untuk bercinta harus terpotong makan sahur sebelum berpuasa. Nah jendela waktu yang sempit setelah sahur dan sebelum imsak bisa dimanfaatkan untuk sesi bercinta secara kilat atau quickie lho. Namun, hal ini bukan berarti menghambat Anda dan pasangan untuk bercinta.

Dengan waktu yang terbatas, Anda bisa memanfaatkannya untuk sesi bercinta yang cepat. Melansir dari laman detik.com, berikut ini ada beberapa cara bercinta secara kilat sebelum imsak tiba. Yuk, simak dibawah ini.

Cukup 15 Menit
Selama 15 menit saja, seks kilat ini bisa Anda lakukan. Sediakan waktu sebanyak 15 menit setelah sahur dan sebelum imsak. Menurut beberapa ahli, dengan waktu yang singkat itu sesi foreplay bisa dilewati. Tapi, harus hati-hati, pastikan vagina pasangan Anda terlubrikasi dengan baik sebelum penetrasi dimulai.

Gunakan Pakaian yang Longgar
Untuk melakukan seks kilat ini, pastikan Anda dan pasangan tidak menggunakan pakaian yang sulit yang merepotkan. Misalnya pakaian dalam yang ketat hingga sulit untuk dibuka. Akan lebih baik jika memakai pakaian yang longgar, agar mudah dibuka dan lebih mudah lagi untuk melakukan penetrasi.

Lakukan Foreplay Berjalan
Jika pasangan tetap ingin melakukan foreplay sebelum bercinta, ada baiknya dilakukan sambil melakukan hal lain. Misalnya, bisa menyentuh pasangan saat sahur agar membuatnya tergoda dan bergairah. Tapi, jika tidak bisa juga melakukan foreplay, sebagai pilihan alternatif Anda bisa menggunakan pelumas untuk mempermudah penetrasi.

Coba Lakukan di Dapur
Bercinta tidak harus selalu dilakukan di atas ranjang dan di dalam kamar. Untuk seks kilat ini, Anda bisa melakukannya di tempat strategis lain. Misalnya di dapur atau di ruang makan setelah makan sahur agar tidak menghabiskan banyak waktu.

Rewriter : Nurul Hijriyah
Sumber : detik.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar