oleh

Ini Dia 4 Jenis Orgasme pada Wanita yang Jarang Diketahui

PortalMadura.Com – Puncak kenikmatan seksual berupa sensasi luar biasa pada sekujur tubuh atau orgasme merupakan tujuan yang ingin dicapai setiap orang saat bercinta, tak terkecuali pada wanita. Hebatnya wanita, orgasme bisa terdiri dari empat jenis sementara pria hanya satu.

Hampir sepertiga dari semua wanita mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme saat bercinta. Bahkan 80 persen wanita tidak bisa mendapatkan orgasme jika hanya mengandalkan penetrasi saja. Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir karena masih banyak cara untuk bisa membuatnya mencapai orgasme. Stimulasi pada berbagai area sensitif bisa memberikan sensasi orgasme yang berbeda-beda,

Melansir dari laman detik.com, berikut ini beberapa jenis orgasme berdasarkan lokasi pemberian stimulasi, dan cara mendapatkannya. Seperti apa, yuks simak dibawah ini.

Orgasme Klitoris
Tipe orgasme ini yang paling umum dan mudah untuk didapatkan. Klitoris memiliki setidaknya 8.000 ujung saraf sensorik yang menjadikannya sebagai salah satu titik paling sensitif pada tubuh wanita. Bahkan rangsangan lembut pada klitoris saja bisa membuat pasanganmu menjadi liar dan bahagia.

Orgasme G-Spot
Walaupun lokasinya bisa berbeda-beda pada setiap wanita, tetapi yang paling sering ditemukan itu berada di depan vagina dan ditandai dengan tekstur yang lebih kasar. Memberikan rangsangan pada G-spot saat bercinta akan membuatnya mencapai orgasme lebih cepat.

Baca Juga: OTG Covid-19 Meningkat, Legislator Desak Lakukan Tracing & Rapid Test

Orgasme Puting
Rangsangan pada puting wanita saat bercinta memiliki sensasi yang kurang lebih sama pada otak ketika klitoris distimulasi. Tetapi cobalah gabungkan keduanya untuk mendapatkan kesenangan yang maksimal.

Orgasme Uretra
Pada area sensitif ini dikenal sebagai U-spot atau P-spot, itu adalah area kecil dari jaringan sensitif di sekitar lubang uretra. Cobalah rangsang area ini dengan lembut menggunakan jari sama seperti Anda memberikan stimulasi pada klitoris. Namun berhati-hatilah, karena area ini rentan terhadap infeksi, jadi sebaiknya jaga kebersihan sebelum memutuskan untuk merangsang titik ini.

Itulah beberapa jenis orgasme pada wanita, semoga informasinya bermanfaat.

Rewriter : Nurul Hijriyah
Sumber : detik.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar