Istri Mendesah Saat Bercinta? Yuk Intip 4 Alasannya

Avatar of PortalMadura.com
Istri Mendesah Saat Bercinta? Yuk Intip 4 Alasannya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada umumnya, ketika tidak sedikit para istri mengeluarkan suara seperti . Oleh sebab itu, wanita disebut sebagai makhluk yang sangat sensitif terhadap segala rangsangan. Suara desahan tersebut keluar di karenakan kenikmatan yang tidak dapat ditahan olehnya.

Bagi sebagian suami menganggap bahwa suara desahan yang dikeluarkan oleh pasangannya itu sangat membahagiakan. Sebab, mereka merasa mampu memuaskan pasangannya serta hal ini dapat membuat gairah seksual mereka semakin meningkat.

Nah, selain karena alasan di atas, ternyata ada beberapa alasan lain kenapa seorang wanita mendesah saat bercinta. Yuk, simak penjelasannya berikut:

Respon Spontan
Alasan paling umum adalah karena Anda melakukannya secara spontan. Reaksi yang menunjukkan Anda sedang menikmatinya atau justru kesakitan dibuatnya. Jangan ragu mengatakan pada pasangan jika Anda kurang nyaman.

Meningkatkan Gairah Anda Sendiri
Mengerang atau mendesah bisa jadi cara Anda meningkatkan gairah seksual, membuat Anda berimajinasi lebih nakal atau melepaskan perasaan. Anda bisa melepas stres dengan cara mengerang.

Membuatnya Bergairah dan Makin Hot
Mendesah dan mengerang saat Anda bermain di ranjang dengan suami tidak diragukan lagi pasti akan membuatnya makin bergairah dan mempercepat permainan. Desahan Anda bisa membuatnya ingin berbuat lebih, dan tentu saja membuat permainan makin hot.

Melepas Kecanggungan
Jika bercinta untuk pertama kalinya membuat Anda malu setengah mati, Anda mungkin masih berpikir saat bercinta. Lepaskan saja dan rileks ladies. Salah satu cara paling gampang agar Anda santai adalah dengan mengerang. Jangan menyembunyikan apa yang Anda rasakan.

Mendesah atau mengerang selama bercinta bukan hal yang aneh atau memalukan kok ladies. Karena ini adalah reaksi alami yang Anda rasakan, Anda tidak perlu menyembunyikannya. (vemale.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.