Jarang Diketahui Pria Ini 5 Fakta Tentang Mr P

Avatar of PortalMadura.com
Jarang Diketahui Pria Ini 5 Fakta Tentang Mr P
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Kalau Anda ingin organ imtimnya sehat, Anda harus mengenalnya dengan baik. Anda tidak bisa merawatnya dengan benar, kalau Anda bahkan tidak tahu apa-apa tentangnya. Jadi, menggali informasi sebanyak mungkin tentang penis sama sekali tidak ada salahnya lho ya.

Mungkin untuk kebanyakan orang, penis diketahui berkaitan dengan hubungan seksual. Selain itu, penis juga memiliki fakta yang belum banyak diketahui orang. Mulai dari ereksi bisa terjadi beberapa kali setiap malam hingga penis bukan sebuah otot, akan diulas di sini.

Melansir dari detik.com dikutip oleh laman NHS UK, berikut ini fakta tentang penis yang harus Anda ketahui.

Bisa Rusak
Penis bisa rusak ketika terkilir saat ereksi. Penis juga memang tidak memiliki tulang, tetapi saluran yang terisi oleh darah pada saat ereksi bisa pecah. Darah akan keluar dari saluran di dalam penis dan akan menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Kasus seperti ini memang jarang sekali ditemui, tetapi ada kemungkinan beberapa pria hanya terlalu malu untuk memeriksakannya kepada dokter.

Kerusakan saat berhubungan seks, ketika pasangan berada di atas, memiliki kemungkinan 1 banding 2 dari keseluruhan kasus. Kerusakan biasanya terjadi ketika penis pria meleset dari pasangannya kemudian terbentur atau terjepit dengan keras.

Mengalami Beberapa Kali Ereksi Setiap Malam
Rata-rata seorang pria sehat dapat mengalami 3-5 kali ereksi selama tidur malam, yang setiap ereksinya dapat berdurasi sekitar 25-35 menit. Sangatlah umum bagi pria untuk bangun pagi sambil mengalami ereksi, atau yang biasa diketahui sebagai ‘morning glory‘.

Namun ternyata ereksi di pagi hari adalah bagian terakhir dari ereksi saat malam. Hal ini dikarenakan ereksi saat malam tidak mendapat respons. Studi menjelaskan bahwa hal ini tidak lain adalah semacam fase saat tidur seperti REM (Rapid Eye Movement). Hal ini sangat biasa terjadi saat mimpi. Apapun penyebabnya, kebanyakan dokter percaya bahwa ereksi pada malam hari adalah tanda bahwa alat vital baik-baik saja.

Panjang Mr P Tidak Berhubungan dengan Ukuran Kaki
Anggapan bahwa ukuran penis berasal dari proporsi ukuran sepatu adalah mitos. Peneliti dari University College London mengukur penis dari 104 pria, termasuk remaja dan pensiunan. Panjang rata-rata penis pada grup ini adalah 13 cm pada saat direnggangkan perlahan, dan ukuran rata-rata sepatu di Inggris adalah 9 (43 dalam ukuran Eropa). Sehingga peneliti tidak menemukan adanya hubungan antara ukuran sepatu dan panjang penis.

Mr P Kecil Tidak Punya Daya Ereksi yang Lebih Besar
Penis berukuran lebih pendek bisa bertambah panjang saat sedang ereksi. Perbedaan panjang antara penis pendek jauh lebih jelas ketika ereksi daripada ketika pada kondisi normal.

Mr P Bukanlah Otot
Inilah kenapa pria tidak bisa menggerakan penis secara leluasa saat ereksi. Penis merupakan sesuatu seperti spons, yang berisi darah ketika pria bergairah. Darah naik ke dalam 2 kantung silinder yang menyebabkan penis membesar dan kaku. Pembesaran ini kemudian menghambat nadi yang biasanya mengalirkan darah dari penis. Setelah ereksi selesai, aliran darah kembali normal dan darah kembali mengalir meninggalkan penis.

Dengan mengetahui semua infomasi tersebut, Anda jadi lebih mengenal organ intimmu. Dari semua fakta di atas, mana yang paling bikin Anda kaget?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.