Kenali Masalah Orgasme yang Sering Terjadi Pada Pasutri Ketika Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
Kenali Masalah Orgasme yang Sering Terjadi Pada Pasutri Ketika Bercinta
Ilustrasi (Tampang.com)

PortalMadura.Com – Saat Pasangan Suami Istri (Pasutri) melakukan hubungan intim, pasti yang diharap-harapkan adalah kepuasan yang maksimal atau biasa dikenal dengan sebutan . Namun tidak semua orang mendapatkan itu, ada sebagian lainnya yang justru mengalami sehingga membuatnya tidak bahagia.

Para ahli juga menyebutkan bahwa jika tidak sedikit pasangan yang kemudian memaksakan diri untuk terlihat bahagia dan mengalami orgasme terbaik mereka saat melakukan hubungan intim. Bahkan, banyak pula pasangan yang melakukan pemalsuan orgasme demi memuaskan pasangan. Padahal, orang-orang ini sedang mengalami masalah terkait orgasme.

Bicara mengenai masalah orgasme, ada beberapa masalah orgasme yang kerap dialami wanita maupun pria. Masalah tersebut antara lain sebagai berikut.

Masalah Orgasme pada Wanita
Anorgasmia Primer
Ini merupakan masalah di mana seorang wanita tidak pernah atau tidak bisa merasakan orgasme saat berhubungan intim.

Anorgasmia Sekunder
Masalah ini adalah masalah di mana seorang wanita pernah merasakan orgasme sebelumnya namun kini ia sudah tidak bisa lagi merasakan orgasme tersebut.

Situational Anorgasmia
Seorang wanita hanya bisa merasakan atau mencapai orgasme di situasi tertentu misalnya saat ia melakukan masturbasi dan oral seks.

Nyeri Saat Orgasme
Masalah yang terakhir terkait orgasme pada wanita adalah masalah organ intim atau perut mengalami nyeri saat ia orgasme. Umumnya, masalah orgasme ini sering dialami wanita yang sudah menopause atau lanjut usia.

Masalah Orgasme pada Pria
Ejakulasi Dini
Ejakulasi dini merupakan kondisi di mana seorang pria mengalami ejakulasi terlalu dini atau orgasme terlalu cepat. Masalah ini bisa jadi merupakan kondisi di mana seorang pria baru saja orgasme namun tidak mengalami ejakulasi.

Delayed Ejaculation
Kondisi ini adalah kondisi di mana seorang pria tidak bisa melakukan ejakulasi dan orgasme. Memang, hal ini sangat jarang terjadi. Tapi, ahli medis menyebutkan jika beberapa pria mungkin mengalami kondisi ini di situasi tertentu. Misalnya, pria bisa mengalami ejakulasi dan orgasme saat melakukan masturbasi tapi ia tidak akan mengalami ejakulasi dan orgasme saat melakukan hubungan intim bersama wanita dan melakukan penetrasi vagina.

Itulah beberapa masalah orgasme yang kerap dialami wanita maupun pria. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.