oleh

Ladies, Rasakan Nyeri Saat Bercinta? Coba 6 Posisi Ini

PortalMadura.Com – Bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri) bercinta merupakan salah satu hal yang membahagiakan. Namun, bagaimana ketika bercinta terasa menyakitkan? Dan biasanya rasa nyeri itu banyak dirasakan wanita.

Kondisi nyeri saat bercinta disebut dispareunia. Hal ini bisa disebabkan banyak faktor, salah satunya yaitu tantangan psikologis. Sehingga ada baiknya untuk segera menghubungi dokter atau terapis ‘seks’ agar cepat tertangani.

iklan pilbup

Namun, ada cara lain yang juga bisa Anda lakukan yaitu menggunakan beberapa posisi bercinta ini untuk meminimalisir risiko timbulnya rasa nyeri. Posisi apa saja?

Woman On Top
Posisi ini memungkinkan wanita untuk mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi. Woman on top sangat membantu meringankan nyeri karena penetrasi yang dalam. Untuk melakukannya, pria bisa berbaring terlentang dan menekuk kakinya. Sementara wanita bisa duduk di atasnya dan bersandar pada paha saat penetrasi dilakukan.

Spooning
Ini merupakan posisi bercinta yang terlihat paling malas. Namun spooning dapat meredakan nyeri saat penetrasi lantaran memanfaatkan bokong berfungsi sebagai bantalan. Posisi ini juga memungkinkan wanita untuk mengontrol kedalaman dorongan penetrasi dengan cara menaikkan atau menurunkan kaki mereka saat bercinta.

Outercourse
Jangan meremehkan kekuatan beberapa jari atau lidah. Jika penetrasi terlalu berat untuk dilakukan outercourse yang mirip dengan saling masturbasi atau ‘seks’ oral bisa menjadi pilihan. Sebab dalam bercinta penetrasi tidak harus selalu dilakukan. Posisi ini juga dapat memberikan orgasme yang hebat.

Doggy Style
Posisi yang bagus bagi wanita untuk meredakan rasa sakit adalah masuknya Miss V. Pasangan bisa berlutut dan pria mendorong Mr P dengan lembut ke arah bawah. Cara ini dapat mengurangi tekanan.

Baca Juga: UPDATE Korban Tewas 17 Orang Perahu Tenggelam Tiba di Kamar Jenazah RS Sumenep

Sensasi C-Spot
Pertimbangkan posisi yang lebih banyak menyentuh klitoris untuk meredakan rasa sakit. Sentuhan pada klitoris dapat memberikan sensasi menyenangkan sehingga mampu membuat wanita lupa sejenak dengan rasa nyeri. Selama penetrasi, wanita bisa membelai klitoris hingga orgasme. Pria juga bisa melakukan ini untuk membantu pasangannya.

Chair Twerk
Jika penetrasi yang dalam menyebabkan nyeri, mainkan posisi yang memungkinkan penetrasi dangkal seperti chair twerk. Posisi ini menawarkan manfaat merangsang beberapa inci pertama dari Miss V.

Mintalah pria berdiri di belakang dan wanita meletakkan tangan di belakang kursi. Lalu wanita membungkuk sedikit di atas kursi sehingga pria dapat melakukan penetrasi saat bercinta. Sementara pasangan memegang punggung atau bokong, gerakkan pinggul dalam lingkaran yang lambat dan dangkal. Gerakan ini dapat menekan semua ujung saraf ke arah pembukaan Miss V.

Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: okezone.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar