oleh

Para Suami, Ini 3 Bagian Tubuh yang Tak Boleh Anda Sentuh Saat Bercinta

PortalMadura.Com – Saat bercinta dengan istri, seorang suami biasanya perlu memanjakannya, salah satunya dengan cara sentuhan. Cara ini memang dapat menambah sensasi lebih panas. Bahkan, sentuhan di bagian tubuh tertentu bisa menambah gairah bercinta.

Tapi jangan salah, tidak semuanya bisa menambah semangat pasangan dalam bercinta. Pasalnya, menyentuh beberapa bagian tubuh ini justru membuat istri tidak nyaman melanjutkan hubungan bercinta dengan Anda. Jadi, Anda tetap perlu memperhatikannya dengan baik agar istri semakin lengket pada Anda.

Lantas, apa saja itu?. Berikut tiga area tubuh wanita paling rawan yang tidak suka disentuh oleh pasangannya saat bercinta:

Ujung Klitoris
Bagian ini menjadi letak berkumpulnya saraf yang super sensitif, jika bagian ini tersentuh dengan kencang wanita justru akan kehilangan rangsangannya. Untuk mencegah kondisi tersebut, pasangan pria sebaiknya menyentuh bukan menekan.

Kakinya
Menurut sebuah studi saat kaki wanita tersentuh dengan kaki pasangan pria yang dingin mampu mengganggu orgasme wanita. Untuk mencegah kondisi ini sebaiknya gunakan kaus kaki selama berhubungan seks.

Lubang Anus
Menyentuh lubang anus yang tidak dilumasi benar-benar akan mengacaukan rangsangan seksual wanita. Meski beberapa pria senang melakukan ini, tapi di kondisi yang kering wanita akan merasa tidak nyaman. Menurut Journal of Sexual Medicine mengatakan wanita akan mendapatkan kepuasan seks mereka jika cukup dilumasi. (liputan6.com/Desy)


Komentar