Para Suami, Ini 6 Perlakuan Anda yang Disukai Istri Ketika Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
Para Suami, Ini 6 Perlakuan Anda yang Disukai Istri Ketika Bercinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi seorang istri, tidak hanya sekadar aktivitas intim bersama pasangan. Untuk itu, suami perlu memperlakukan pasangannya dengan cara-cara khusus agar istri merasa bahagia saat bercinta.

Ada beberapa hal yang disukai seorang istri dari perlakuan suaminya. Apa saja?. Berikut ini uraiannya:

Mengobrol
Tidak perlu mengobrol panjang lebar ketika bercinta. Diam saja sepanjang aktivitas seksual juga tidak membantu. Istri lebih suka obrolan kecil seperti ungkapan sayang dengan pasangan selama bercinta.

Fantasi Seksual
Beberapa istri punya fantasi seksual seperti ingin digelitik di bagian tertentu atau ditampar pantatnya. Jadi suami sebaiknya berusaha memenuhi fantasi seksual tersebut karena istri bisa sangat menyukainya.

Kaus Kaki
Jangan pernah mengenakan kaus kaki ketika bercinta, istri tidak suka kebiasaan suami yang satu itu. Sebab, menurut sebagian besar istri, daerah yang berkeringat dan ditutupi membuat pria terlihat tidak seksi.

Setelah Bercinta
Ada banyak kelakuan suami setelah bercinta, misalnya tidur atau malah pergi begitu saja. Istri lebih suka dengan suami yang membuka obrolan setelah bercinta. Menurut mereka hal itu mampu meningkatkan keintiman.

Pujian
Istri suka dipuji. Jadi selama bercinta, suami perlu memuji bentuk tubuh istri atau kelebihannya di atas ranjang. Dengan memuji, terkadang suami bisa mendapatkan keinginannya ketika bercinta.

Baca Juga: Menyeruak Isu Perselingkuhan antar Kader PAN Pamekasan

Romantis
Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan suasana romantis selama bercinta. Misalnya, menyalakan lilin atau menggunakan wewangian. Lakukan itu demi menjadi suami romantis yang disukai istri. Selamat mencoba!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.