oleh

Pemain Madura United Optimis Gomes Mampu Angkat Performa Tim

PortalMadura.Com, Pamekasan – Para pemain Madura United yakin kedatangan pelatih anyar, Gomes de Oliveira, mampu mengangkat performa tim yang saat ini terseok-seok di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2018.

Kapten tim Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto mengatakan, kedatangan pelatih berdarah Brasil itu akan mengangkat semangat para pemain untuk bekerja lebih baik lagi.

“Dengan coach Gomes kita akan sama-sama bekerja, salah satu keuntungannya adalah kita tidak butuh adaptasi lagi, karena kita sama-sama tahu, optimis,” tegasnya, Minggu (24/6/2018).

Fabiano de Rosa Beltrame juga menambahkan, Gomes yang telah membangun fondasi Madura United dari nol tentunya mengetahui dan kenal karakter banyak pemain. Hal itu tentunya lebih mudah untuk mengangkat performa tim.

“Kita seperti keluarga lama, saya yakin dia bisa angkat kita, karena dia tahu gaya sendiri-sendiri. Semoga kita bisa lebih baik lagi, saya yakin anak-anak senang dia bisa kembali,” tandasnya.

Selain itu, Winger Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan juga bersyukur atas kedatangan pelatih yang beristrikan perempuan Surabaya tersebut karena yang bersangkutan sudah mengetahui karakter Madura United.

“Kita minta doanya kepada warga Madura untuk berbenah, semoga kita lebih baik lagi. Karena kita butuh support dari mereka, kalau saya sendiri cukup hafal karakter coach Gomes,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)


Tirto.ID
Loading...

Komentar