oleh

Berikut Posisi Seks Nyaman untuk Pagi Hari

PortalMadura.Com – Bangun tidur pagi hari rasanya menyenangkan jika bermalas-malasan dahulu di kasur bersama pasangan sebelum memulai aktivitas. Apalagi saat akhir pekan. Ciuman ringan, berpelukan manja, saling menggelitik tubuh masing-masing sambil bercanda dapat berakhir pada seks santai pagi hari.

Dilansir dari laman Popmama.Com, Minggu (9/8/2020), berikut Anda bisa mencoba beberapa posisi seks menyenangkan untuk pagi hari bersama pasangan:

Berikut Posisi Seks Nyaman untuk Pagi Hari

Missionary Posisi Klasik

Missionary merupakan posisi klasik terbaik yang dapat dilakukan kapan pun. Bahkan, ini sangat cocok untuk posisi seks pagi hari yang malas. missionary sangat bagus untuk keintiman dengan pasangan karena kedua mata dapat saling menatap, berpegangan tangan, dan membiarkan jari-jari menjelajahi seluruh tubuh satu sama lain.

Face to Face Posisi Berbaring Miring

Posisi ini tentu menambah keintiman. Anda dan pasangan bisa berbaring miring sambil saling berhadapan.

Doggy Style Sambil Tengkurap

Posisi ini baik untuk stimulasi G-spot ketika Anda masih merasa malas di kasur. Untuk mencapai posisi ini, Anda bisa berbaring tengkurap dengan bantal di bawah panggul untuk membuat pinggul terangkat. Kemudian, Pasangan menindih dan melakukan penetrasi perlahan.

The Double Touch Saling Menstimulasi Untuk Masturbasi

The double touch pilihan tepat untuk posisi seks pagi hari yang malas. Sesi masturbasi bersama ini tak boleh terlewatkan. Anda dan pasangan cukup berbaring miring sambil saling berhadapan di kasur. Setelah merasa nyaman, jelajahi tubuh satu sama lain dengan tangan dan jari.

Dengan beragam posisi tersebut, keintiman akan tetap terjaga meski rasa malas masih menghantui. Jadi, sudah siap untuk panaskan pagi hari Anda dengan beragam posisi seks di atas?

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Popmama.Com
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE