Pria Gemuk Lebih Sering Bercinta, Benarkah?

Avatar of PortalMadura.com
Pria Gemuk Lebih Sering Bercinta, Benarkah?
Ilustrasi (Hepwee)

PortalMadura.Com – Pria yang memiliki tubuh ideal kerap dianggap memiliki daya tarik sendiri bagi sebagian wanita. Selain terkesan berpenampilan lebih tampan, laki-laki yang demikian juga dipercaya lebih jago dalam urusan .

Tapi siapa sangka, jika tidak hanya pria berpostur ideal yang bisa berbuat demikian, laki-laki yang bertubuh gemuk pun lebih jago soal berhubungan intim. Bahkan bisa dikategorian lebih sering melakukannya.

Mereka juga punya rasa puas tinggi saat bercinta. Padahal, kegemukan kadang disepelekan oleh sebagian orang. Tidak jarang juga selalu dikaitkan dengan berbagai masalah kesehatan. Termasuk juga masalah ‘seksual' yang mungkin pernah dialami oleh . Mengapa demikian?.

Dilansir Okezone.com, yang dikutip dari Timesofindia, peneliti asal Inggris menyimpulkan, pria gemuk akan lebih banyak bercinta daripada pria kurus. Juga yang lebih mengejutkan, pria berbadan gemuk ini juga memiliki masalah kesehatan lebih rendah, daripada pria yang berbadan kurus.

Begitu pun dengan wanita yang memilki badan gemuk, kemungkinan 16% akan lebih banyak bercinta, daripada dengan wanita berbadan kurus. Bagi para peneliti, orang yang memilki berat badan gemuk, mungkin sering mengalami bercinta dengan rasa bahagia dan memuaskan.

Peneliti mengamati pasangan yang punya rasa puas tinggi saat bercinta lewat berat badan. Masing-masing responden harus mempertahankan berat badannya selama penelitian berlangsung.

Tahukah Anda, rupanya banyak pasangan yang gemuk cenderung nyaman, bahagia, puas saat bercinta. Kemungkinan besar mereka juga lebih sering bercinta dalam seminggu.

Dijelaskan lebih lanjut, pria gemuk memilki hormon ‘seks' estradisol yang lebih tinggi. Sehingga mereka terlindung dari risiko ejakulasi dini. Sedangkan pria yang memilki badan kurus, cenderung memilki hormon ‘seks' estradisol yang rendah.

Kabar ini mungkin kurang melegakan bagi orang yang tengah berjuang menurunkan berat badan. Namun, penelitian lain berpendapat, seorang pria gemuk cenderung menderita saat bercinta. Khususnya bagi orang-orang yang mengalami obesitas.

Baca Juga : Pria Gemuk, Ini Dia 3 Posisi Bercinta Terbaik yang Bisa Anda Coba

Namun, pada dasarnya kesehatan ialah sesuatu kekayaan yang harus dimilki setiap orang. Bagaimanapun Anda harus mempertahankan tubuh dan pikiran yang sehat, agar dapat memiliki kehidupan ‘seks' yang bahagia serta memuaskan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.