Selain Bercinta, Ini 4 Aktivitas yang Bisa Bikin Perempuan Orgasme

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com – Saat bercinta, pasangan suami istri pasti ingin sama-sama merasakan . Karena hal itu merupakan puncak kenikmatan dari bercinta.

Namun ternyata, seorang wanita bisa merasakan orgasme meskipun tidak sedang bercinta bersama pasangan. Sebagian dari mereka bisa bisa mencapai orgasme dengan melakukan non-seksual. Penasaran?

Berikut penjelasanya:

Tidur
Menurut terapi seks, Barbara Bartlik, orgasme saat tidur bisa terjadi. Apalagi saat tidur wanita mengalami mimpi erotis.

Olahraga
Saat olahraga wanita bisa orgasme, apalagi ketika melakukan gerakan yang hampir mirip dengan gerakan bercinta. Aerobik, sepeda statis, angkat beban, wall climbing dan semacamnya bisa memicu orgasme. Seringkali ini juga dipicu karena kamu merasa sangat seksi melihat diri sendiri atau orang lain di gym saat olahraga.

Berpikir
Berpikir juga bisa membuat Anda orgasme, terutama jika Anda berpikir nakal. Hanya dengan membayangkan bahwa Anda sedang bercinta, mengiringinya dengan sentuhan di tubuh, desahan nafas tertahan dan mata terpejam, Anda bisa mencapai orgasme.

Bisikan
Pernahkah Anda merasa sangat geli saat mendapat bisikan dari teman? Rasanya hingga sampai sekujur tubuh, terutama di bagian perut.

Meski terdengar lucu, suara bisikan yang pelan dan menyebabkan sensasi geli (disebut juga ASMR/Autonomous Sensory Meridian Response) ini bisa memberi rasa rileksasi dan memicu otak untuk orgasme. (liputan6.com/Desy)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.