oleh

Sssttt… Ini 5 Tanda Perempuan Terangsang Saat Bercinta

PortalMadura.Com – Saat bercinta dengan pasangan tujuan utamanya pasti ingin mendapatkan kepuasan seksual, baik itu suami maupun istri. Oleh karena itu, ada beberapa bagian tubuh yang sensitif dan berpengaruh untuk mendapatkan hal itu yang perlu diketahui satu sama lain.

Khusus wanita atau istri dalam hal ini, ada beberapa tanda yang perlu diketahui sang suami saat istri sudah merasa rangsangan saat bercinta. Penasaran?.

Berikut tandanya:

Napas Berat
Ketika tubuh terangsang maksimal, secara alami napas akan menjadi berat dan memburu. Anda terkesan terengah-engah seakan menahan sesuatu dan ini justru meningkatkan gairahnya.

Detak Jantung Lebih Cepat
Ketika napas berat dan tertahan, detak jantung juga ikut berubah. Jantungnya akan berdetak dengan kencang dan cepat. Anda bisa merasakannya baik dengan meletakkan tangan Anda di dada atau merasakan degupannya di dalam tubuh.

Mengerang dan Mendesah
Secara alami Anda akan mengeluarkan suara-suara seksi seperti mengerang dan mendesah. Ini tanda Anda menikmati apa yang dilakukan pada tubuh Anda meski pada awalnya Anda tidak mengakuinya. Nyatanya, tubuh Anda tidak bisa berbohong.

Puting Mengencang
Ketika rangsangan seksual dilakukan secara intens, semua bagian tubuh kemungkinan akan disentuh, tidak terkecuali payudara. Dan ketika puting payudara mencuat dan mengeras, ini tanda Anda merasakan gairah seksual tinggi.

Vagina Basah
Ketika melakukan foreplay, secara alami organ intim akan ikut terangsang meski belum disentuh. Dan ketika Anda merasa vagina basah, ini tanda Anda siap dengan perlakukan seksual lebih lanjut. Miss V secara alami mempersiapkan diri dengan cara mengeluarkan pelumas agar tidak sakit saat bercinta.

Nah, itu dia sekian tanda Anda tidak bisa menyembunyikan kepuasan seksual yang Anda rasakan ladies. Hem…kira-kira poin mana saja yang paling benar?. (vemale.com/Desy)


Tirto.ID
Loading...

Komentar