Suami, Lakukan 3 Cara Bercinta Ini Bagi Anda Pemilik Penis Besar

Avatar of PortalMadura.com
Suami, Lakukan 3 Cara Bercinta Ini Bagi Anda Pemilik Penis Besar
Cara bercinta pasutri
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Aktivitas bercinta bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri) merupakan perekat dalam rumah tangga. Namun, untuk melakukan hal itu, perlu perencanaan dan teknik yang baik agar tidak sama-sama saling menyakiti. Apalagi jika suami mempunyai ‘senjata’ yang besar.

Banyak anggapan mengenai ‘senjata’ besar yang dimiliki suami akan selalu membahagiakan istri. Tidak selalu demikian. Oleh karena itu, ada beberapa cara yang bisa dilakukan suami dengan ‘senjata’ besar saat bercinta agar mencapai kepuasan bersama. Penasaran?

Berikut ulasannya:

Berkonsentrasilah pada Foreplay
Banyak suami yang berpikir penis besar dapat menyenangkan pasangan. Sayangnya, tanpa pemanasan yang cukup hingga wanita terangsang, sesi penetrasi malah bisa menyakitkan.

Jika pasangan tidak terangsang, vagina akan menjadi agak kering. Hal itu juga akan menjadi lebih sulit vagina untuk meregang.

Ukuran Saja Tidak Cukup
Kebanyakan pria dengan penis besar juga berpikir, mereka tidak memerlukan teknik apa pun untuk bercinta. Anggapan tersebut keliru.

Ukuran penis saja tidak cukup memuaskan pasangan. Pria harus cari tahu di mana hot spot pasangan dan bagaimana menstimulasi pasangn sampai mencapai klimaks.

Komunikasi Adalah Kunci
Bicaralah dengan pasangan. Tanyakan apa yang disukai dan yang tidak disukai. Istri mungkin cukup berani untuk memberitahu suami. Jika tidak, perhatikan bahasa tubuhnya saat berhubungan seks. Jika penis besar menyakitinya, istri mungkin akan malu atau menjauh dari Anda

Bila ini terjadi, tambahkan pelumas dan ubah teknik bercinta. Bereksperimenlah dengan berbagai cara dan posisi seks sampai menemukan kesenangan bersama. (liputan6.com/Desy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.