Tak Punya Pasangan, Lakukan 8 Cara Ini Untuk Dapatkan Orgasme

Avatar of PortalMadura.com
Tak Punya Pasangan, Lakukan 8 Cara Ini Untuk Dapatkan Orgasme
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Wanita yang tidak mempunyai pendamping bukan berarti tidak bisa merasakan nikmatnya . Karena sebenarnya mereka bisa melakukannya menggunakan tubuhnya sendiri.

Namun, kebanyakan wanita tidak tahu cara yang benar melakukannya. Penasaran, bagaimana caranya? Berikut ini penjelasannya:

Manfaatkan Payudara Anda
Hanya 11 persen dari wanita yang sering menyentuh payudara mereka, karena beberapa wanita sangat bisa orgasme hanya dengan stimulasi puting.

Temukan Spot Terbaik
Banyak wanita telah menemukan bahwa satu sisi klitoris atau labia mereka mungkin lebih sensitif daripada yang lain. Cobalah membelai hanya satu sisi terlebih dahulu dan melihat bagaimana tubuh Anda bereaksi dan kemudian beralih ke sisi lain. Gerakkan jari bisa naik-turun, sisi-ke-sisi, bundar, bahkan menekan.

Gunakan Pelumas
Pelumas tidak hanya untuk penis. Pelumasan harus digunakan ketika memasukkan sesuatu yang lebih besar dari jari ke dalam vagina.

Ganti Posisi
Hanya dengan mengubah posisi tubuh, Anda bisa mendapatkan orgasme yang maksimal. Beberapa posisi yang bisa Anda coba yaitu seperti, berbaring tengkurap dan giling mainan / bantal, menjangkau dari belakang, berjongkok di atas sex toy, dan berdiri (cocok dilakukan saat mandi).

Clitor Roll
Pernahkah And mencoba clitor roll atau gulungan pada klitoris? Kalau belum, caranya yaitu letakkan ibu jari dan jari telunjuk Anda di sekitar klitoris, lalu tekan dengan lembut dan angkat. Gulung dengan lembut di antara jari-jari Anda. Mulailah dengan perlahan-lahan lalu tingkatkan kecepatan / tekanan jika Anda merasa nikmat.

Baca Juga: Diduga Langgar UU ITE, Oknum Guru PNS Bangkalan Diamankan Polisi

Teknik Difusi
Teknik difusi, yaitu dengan tempatkan tiga jari berdampingan antara vibrator dan klitoris saat mulai orgasme. Ini memungkinkan stimulasi berkelanjutan, tetapi dengan getaran yang lebih lembut secara keseluruhan.

Pelvic Floor
Panggul Anda tidak hanya berfungsi dalam yoga. Otot-otot dasar panggul dapat meningkatkan orgasme. Akan terasa luar biasa, karena klitoris terjepit tepat di antara otot-otot.

Jangan Terburu-buru
Daripada terburu-buru mencapai orgasme, cobalah menggunakan vibrator pada kecepatan yang lebih rendah, atau habiskan lebih banyak waktu di sekitar labia daripada langsung menuju klitorisnya. Jika Anda dapat memperpanjang waktu gairah dari 3 hingga 6 menit, atau dari 10 hingga 20 menit, maka hasilnya akan lebih kuat dan memuaskan.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.