PortalMadura.com

Pertama di Indonesia, Lomba Foto dan Video Saat Pilgub DKI

  • Minggu, 16 April 2017 | 23:14
Pertama di Indonesia, Lomba Foto dan Video Saat Pilgub DKI
Lomba Foto dan Video

PortalMadura.Com – Anies R. Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diajak mengikuti Lomba Foto dan Video TPS For Fun pada 19 April 2017 nanti.

Lomba ini diadakan oleh Komunitas Fotografi Diponegoro untuk menjadikan pilgub DKI putaran kedua menjadi lebih menyenangkan, serta diharapkan dapat meningkatkan jumlah pemilih yg datang ke TPS.

“Kami sudah menghubungi tim sukses Anies dan Ahok, kami berharap kedua paslon dapat ikut memeriahkan lomba TPSForFun ini, caranya mudah sekali, keduanya tinggal motret di TPS, kemudian mengunggahnya di Instagram dengan tagar yang telah ditentukan”, jelas Fajar R. Zulkarnaen, Ketua Panitia lomba ini di Jakarta, diterima Redaksi PortalMadura.Com, Minggu (16/4/2017).

Fajar R. Zulkarnaen menambahkan, Lomba ini terbuka bagi siapapun. Disediakan hadiah 45 juta rupiah untuk 40 orang pemenang. Perinciannya, 30 orang dengan foto terbaik masing-masing mendapatkan satu juta rupiah, dan 10 orang dengan video terbaik masing-masing mendapatkan satu juta lima ratus ribu rupiah.

Sementara itu, Hariqo Wibawa Satria, Ketua Dewan Juri Lomba ini menjelaskan bahwa waktu mengikuti lomba ini hanya satu hari, yakni pada hari Rabu 19 April 2017, mulai pukul 07.00 dan harus diposting sebelum pukul 24.00 WIB.

Advertisement
Iklan Murah

Hariqo merincikan, ada tiga kategori untuk lomba foto, yaitu: 1) Wefie bersama keluarga/kelompok/komunitas/organisasi di area TPS Pilgub DKI Jakarta. Posting dengan tagar #TPSForFunWefie. 2) Selfie di depan papan pengumuman hasil akhir penghitungan suara (formulir C1), posting dengan tagar #TPSForFunSelfie. 3) Kategori foto bebas di area TPS Pilgub DKI Jakarta. Posting dengan tagar #TSPForFunFree. Setiap peserta maksimal mengunggah lima foto.

Sedangkan untuk lomba video menurut Hariqo, peserta bebas untuk berkreasi, yang penting durasi video tidak lebih dari 60 detik, dan saat diposting menggunakan tagar #TPSForFunVideo. Setiap peserta maksimal menggunggah tiga video. Informasi selengkapnya untuk lomba TPSForFun ini dapat diakses di facebook.com/TPSForFun, Instagram: @tpsforfun dan website www.tspforfun.com

“Selain menggunakan tagar yang telah ditentukan, peserta juga wajib memention akun instagram @tpsforfun. Peserta juga disarankan mengunggah foto dan videonya di media sosial seperti facebook, dll”, jelas Hariqo.(Septika Wahyu Diananda/har)

Advertisement
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Iklan Murah
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional